paket wisata jogja terbaru

5 Spot Destinasi Wisata Jogja Terbaru yang Layak untuk Anda Kunjungi

Tuesday, July 5th 2016.

Wisata Jogja Terbaru

Spot destinasi wisata Jogja terbaru ternyata cukup banyak. Ya, jika selama ini Anda sudah sering berkunjung ke beberapa spot wisata populer di Kota Jogja, setelah membaca tulisan ini, Anda pasti ingin segera kembali berkunjung ke Kota ini untuk menikmati keindahan wisata terbaru Kota Jogja yang tidak kalah menarik.

Nah, dari sekian banyak spot destinasi wisata Jogja terbaru yang ada pada saat ini, berikut merupakan beberapa spot destinasi wisata terbaru di Jogja yang layak untuk Anda coba kunjungi:

5 Spot Wisata Jogja Terbaru yang Harus Anda Coba

Kalibiru

kalibiru

Kalibiru merupakan spot wisata alam pegunungan yang masih sangat asri. Lokasi tempat wisata ini ada di daerah Kabupaten Kulon Progo.

Di tempat ini, Anda dapat menikmati keindahan alam pegunungan Yogyakarta dari atas ketinggian sembari main outbound atau pun menikmati berbagai macam jajanan kuliner khas Jawa.

Tidak hanya itu, di tempat ini Anda juga dapat berfoto dari atas pohon dengan latar belakangan pemandangan alam pegunungan yang luar biasa indah.

Lihat Disini Pesona Landscape Perbukitan Menoreh

Goa Pindul

goa pindul

Spot wisata Jogja terbaru ke dua yang juga tidak kalah menarik untuk Anda coba adalah wisata Goa Pindul.

Goa pindul merupakan wisata goa stalaktit alami yang masih sangat asri dan terjaga tingkat kebersihannya. Di goa ini Anda dapat menikmati keindahan stalaktit dinding goa sembari bermain air bersama dengan teman – teman Anda.

Meski pun goa ini masih sangat alami dan tergolong ke dalam goa liar, di tepat ini keamanan Anda benar – benar terjaga. Pasal nya setiap pengunjung goa ini biasanya akan diberi perlengkapan keamanan yang memadai seperti jas pelampung, helm, elbow protector, dll.

Lihat Disini Serunya Cavetubing Menjelajah Perut Bumi

Museum Sisa Harta Ku

museum sisa hartaku jogja

Museum sisa harta ku merupakan museum khusus yang dibangun oleh masyarakat Jogja untuk mengenang bencana alam letusan gunung merapi.

Di museum ini, Anda akan disuguhi pajangan benda – benda unik yang tersisa pasca letusan gunung Merapi terakhir kali.

Dibandingkan dengan destinasi – destinasi wisata lain nya, destinasi wisata Museum Sisa Harta ku tergolong merupakan yang paling baru, sehingga masih sangat jarang diketahui oleh para wisatawan.

Lihat Disini Keunikan Museum Sisa Hartaku

Pabrik Gula Madukismo

madukismo

Spot wisata Jogja terbaru yang ke empat adalah pabrik Gula Madukismo.

Pabrik gula Madukismo sejati nya bukan pabrik yang baru. Sebaliknya, pabrik ini sebenarnya sudah ada sejak masa penjajahan dan masih terus aktif beroperasi hingga saat ini.

Meski pun begitu, dalam dunia pariwisata, pabrik gula Madukismo tergolong masih sangat jarang diketahui. Padahal, ada banyak sekali suguhan – suguhan wisata sejarah yang bisa dinikmati di pabrik yang berusia lebih dari 80 tahun ini.

Taman Pintar Yogyakarta

taman pintar

Spot destinasi wisata Jogja terbaru yang ke lima adalah taman pintar Yogyakarta.

Seperti nama yang disematkan pada nya, taman pintar merupakan taman yang dipenuhi dengan perihal – perihal yang berbau ilmu pengetahuan.

Di taman ini, Anda dapat menemukan arena bermain sekaligus sebagai sarana edukasi yang terbagi dalam beberapa zona.Khususnya pada wahana pendidikan anak usia dini dilengkapi dengan teknologi interaktif digital serta pemetaan video yang akan memacu imajinasi anak serta ketertarikan mereka terhadap teknologi. Pada saat ini ada 35 zona dan 3.500 alat peraga permainan yang edukatif

Lihat Disini Wisata Edukasi Taman Pintar Yogyakarta

Itulah beberapa spot wisata Jogja terbaru yang layak untuk Anda kunjungi. Perlu diketahui, selain tempat – tempat wisata di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi tempat – tempat wisata baru yang belum banyak terjamah oleh wisatawan. Oleh karena itu, jangan kapok dan bosan berwisata ke Kota Jogja ya!

 

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru