paket wisata jogja terbaru

5 Spot Wisata Jogja Backpaker yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Sunday, July 3rd 2016.

Wisata Jogja Backpaker

biasanya dilakukan oleh para wisatawan yang ingin berkunjung dan menjelajah ke Kota Jogja dengan biaya yang murah. Normalnya para wisatawan backpacker cenderung lebih leluasa dan bebas dalam menentukan target atau pun destinasi wisata yang akan dikunjungi nya. Disamping itu, para wisatawan backpacker biasanya juga cenderung lebih suka mengunjungi spot – spot wisata Jogja yang menantang dibandingkan dengan spot – spot wisata populer.

Nah, untuk Anda para wisatawan backpacker yang sedang berencana untuk melakukan trip ke Kota Jogja, berikut merupakan beberapa spot wisata Jogja Backpaker yang dapat Anda pertimbangkan sebagai target destinasi wisata Anda di Kota Jogja:

5 Spot Wisata Jogja Backpaker yang Cukup Menantang

Goa Pindul

cave tubing goa pindul

Spot wisata menantang pertama yang sangat kami rekomendasikan untuk para backpacker adalah Goa Pindul. Goa Pindul merupakan spot wisata goa yang masih sangat alami dan terjaga keasriannya. Di spot wisata ini, Anda dapat menyusuri sungai menggunakan perahu karet di sepanjang goa stalaktit yang sangat eksotis.

Tidak hanya itu, di tempat ini, Anda juga bisa bermain air hingga puas tanpa perlu khawatir dengan permasalahan keamanan. Ya, meski pun Anda tidak bisa berenang, di tempat ini Anda bisa bermain air dengan bebas, karena Anda akan dilengkapi dengan berbagai macam peralatan keamanan seperti rompi pelampung, helm, elbow protector, dan lain – lain.

Lihat Disini Serunya Cavetubing Goa Pindul

Gumuk Pasir Pantai Parangkusumo

gumuk pasir parangkusumo

Spot wisata Jogja Backpaker ke dua yang juga tidak kalah menantang adalah gumuk pasir pantai Parangkusumo. Gumuk pasir pantai Parangkusumo merupakan spot wisata berupa gumuk menyerupai padang pasir yang terletak di Kabupaten Bantul. Di tempat ini, Anda dapat melakukan berbagai macam hal, seperti bermain sand boarding, bermain pasir, atau pun sekedar berfoto – foto.

Konon, menurut sumber yang kami baca, di seluruh dunia, sampai saat ini hanya ada dua spot Gumuk Pasir yaitu di pantai Parangkusumo dan di benua Amerika. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke Kota Jogja, jangan lupa untuk mengunjungi spot wisata yang satu ini ya!

Lihat Disini Serunya Bermain SandBoarding di Gumuk Pasir Parangkusumo

Pantai Siung Jogja

pantai siung

Spot wisata menantang selanjutnya yang sangat kami rekomendasikan untuk para backpacker adalah pantai Siung Jogja.

Meski pun termasuk ke dalam spot wisata pantai, di tempat ini Anda tidak akan bertemu dengan keindahan pasir putih dan gulungan ombak yang menarik. Sebaliknya, di tempat ini, akan disuguhi pengalaman menantang berupa kegiatan panjat tebing.

Jika Anda merupakan orang yang suka memacu adrenalin, Anda tidak boleh melewatkan spot destinasi wisata yang satu ini!

 

Wisata Gunung Merapi

lava tour merapi

Spot wisata menarik selanjutnya yang juga tidak boleh Anda lewatkan di Kota Jogja adalah spot wisata Gunung Merapi.

Di spot wisata Gunung Merapi, Anda dapat menikmati keindahan alam pegunungan sembari bermain sepeda motor trail atau pun berkendara dengan kendara jeep.

Bagaimana? Cukup menantang bukan?

Lihat Disini Keseruan Lava Tour Merapi

Curug Indah Tegalrejo

Curug Indah Tegalrejo

Anda ingin merasakan sensasi melompat dari tebing yang curam? Jika ya, Anda harus mengunjungi spot wisata Jogja Backpaker yang satu ini.

Ya, di tempat ini Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan air seperti berenang, memancing, dan juga atraksi lompat dari ketinggian tebing air terjun yang cukup curam.

Hebat nya lagi, karena masih baru, di spot wisata ini, Anda tidak akan dikenai biaya retribusi sama sekali.

Lihat Disini untuk melihat Keindahan Curug Indah Tegalrejo

Itulah beberapa spot wisata Jogja Backpaker yang layak untuk Anda jadikan sebagai target destinasi petualangan Anda di kota Jogja. Semoga bermanfaat ya!

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru