paket wisata jogja terbaru

5 Tempat Wisata Jogja Paling Hits yang Harus Anda Kunjungi

Sunday, July 10th 2016.

Wisata Jogja Hits

Siapa sih yang tidak mengenal Kota Jogja? Mayoritas orang di seluruh Indonesia, terutama para pencinta wisata pasti mengenal kota yang satu ini. Ya, di kota ini memang ada banyak sekali spot – spot wisata menarik yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang berencana untuk berlibur ke Kota Jogja dalam waktu dekat, berikut merupakan beberapa tempat wisata Jogja Hits yang harus masuk ke dalam daftar destinasi wisata Anda:

5 Spot Wisata Jogja Hits yang Sayang untuk Dilewatkan

Kalibiru

desa wisata kalibiru

Destinasi wisata hits di Jogja yang pertama adalah Kalibiru.

Kalibiru merupakan spot wisata alam pegunungan yang masih sangat asri dan terjaga kealamiannya.

Di Kalibiru Anda dapat menikmati kesegaran alam pegunungan sembari bermain outbound atau pun menikmati berbagai macam kuliner khas Jawa.

Tidak hanya itu, di Kalibiru Anda juga bisa berfoto dari atas pohon dengan latar belakang berupa pemandangan alam pegunungan dan waduk sermo yang sangat indah.

Goa Pindul

Goa pindul jogja

Spot wisata Jogja Hits yang ke dua adalah Goa Pindul.

Sama seperti hal nya wisata Kalibiru, wisata Goa Pindul sejati nya juga tergolong ke dalam salah satu spot wisata alam. Hanya saja, jika Kalibiru merupakan spot wisata pegunungan, Goa Pindul merupakan spot wisata perairan yang melintang di sepanjang goa.

Di tempat ini Anda dapat bermain air sembari menyusuri gua dengan menggunakan pelampung karet yang dilengkapi dengan berbagai macam peralatan pengaman.

Tidak hanya itu, di Goa Pindul Anda juga bisa mengambil berbagai macam take foto dengan latar belakang gua stalaktit yang sangat eksotis.

Candi Prambanan

candi prambanan klaten

Spot wisata hits di Kota Jogja yang ke tiga adalah candi Prambanan.

Candi Prambanan merupakan situs sejarah berupa candi yang terletak di perbatasan daerah Jogja dan Jawa Tengah.

Di tempat ini, Anda dapat menikmati tayangan wisata sejarah berupa kemegahan candi – candi kuno yang telah berusia ratusan tahun.

Tidak hanya itu, di tempat ini Anda juga dapat mengabadikan momen – momen liburan indah liburan Anda berupa foto atau pun video berlatarbelakang bangunan candi yang unik dan tidak ada dua nya di seluruh penjuru Dunia.

Air Terjun Sri Gethuk

sri gethuk jogja

Spot wisata Jogja Hits yang ke empat adalah air terjun Sri Gethuk.

Air terjun Sri Gethuk merupakan air terjun eksotis yang berlokasi di Gunung Kidul.

Di tempat ini Anda akan disuguhi pemandangan indah berupa puluhan air terjun beragam ukuran yang dialiri dengan air yang sangat jernih dan segar.

Konon, karena tempat nya yang sangat indah, Air Terjun Sri Gethuk sangat sering dijadikan sebagai spot atau pun tempat untuk pengambilan berbagai macam take foto seperti foto Pra Wedding dan foto – foto dokumenter alam.

Gumuk Pasir Pantai Parang Kusumo

gumuk pasir parangkusumo

Spot wisata Jogja terakhir yang juga tidak kalah hits adalah gumuk pasir pantai Parang Kusumo.

Gumuk pasir pantai Parang Kusumo merupakan spot wisata berupa gurun pasir yang sangat indah dan eksotis. Konon, menurut sumber yang kami baca, gumuk pasir seperti ini hanya ada dua di seluruh dunia, yaitu di pantai parang Kusumo dan di benua Amerika.

Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke kota Jogja, jangan lupa untuk singgah di gumuk pasir pantai Parangkusumo ya!

Itulah lima spot wisata Jogja Hits yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin berkunjung ke Kota Jogja. Semoga bermanfaat ya!

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru