IndiHome Prambanan Jazz 2017

Saturday, August 12th 2017.

Jadwal Acara Festival Prambanan Jazz 2017

Buat kamu penggemar dan penikmat musik jazz, jangan sampai terlewatkan Festival IndiHome Prambanan Jazz 2017 akan segera hadir menyapa kalian semua. Festival musik bertaraf internasional ini akan digelar di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan ini akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 18,19,20 Agustus 2017.

Festival Prambanan Jazz 2017 ini menyuguhkan kemegahan serta keindahan Candi Prambanan berpadu dengan tata panggung dan lighting yang spektakuler dan elegan menambah berkelasnya festival ini. IndiHome Prambanan Jazz 2017 ini akan memberikan hiburan musik berkelas baik dari musisi dunia maupun musisi lokal. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini gelaran yang telah memasuki episode ketiga itu menyuguhkan konsep 90’s Moment dengan menggandeng sederet musisi dan penyanyi yang populer di tahun 90-an.

Mungkin anda tertarik ?   Wow, Ternyata Di Sleman ada Stonehengenya juga lho

Indihome prambanan jazz 2017

Musisi Pengisi Festival Prambanan Jazz 2017

Untuk pengisi musisi dari mancanegara, konser kali ini akan mendatangkan  peraih nominasi Grammy Awards Sarah Brightman dijadwal menjadi penampil utama yang patut dinantikan, selain itu ada Shakatak dan Shane Filan dari Boyband Westlife. Sedangkan untuk musisi lokal yang ambil bagian dalam Prambanan Jazz 2017 ini adalah Tulus, The Overtunes, Yura Yunita, Sandhy Sandoro, Kunto Aji, T-Five, Katon Bagaskara, Andre Hehanusa, Base Jam, Lingua, Emerald, Ipang, The Groove dan Ada Band. Kolaborasi antara musisi mancanegara dan musisi lokal ini pastilah akan keren sekali guys, jangan sampai kamu lewatkan yak.

 

Prambanan Jazz 2017 kali ini akan tetap menggunakan 2 panggung utama, yakni panggung Hanoman sebagai panggung spesial show dan panggung Rorojonggrang sebagai panggung festival show. Mengusung tagline “Art, Music & Culture” prambanan jazz kali ini merupakan salah satu deferensiasi dari konsep utama Prambanan Jazz yakni Art dan Musik. Karena pada gelaran kali ini selain bisa menikmati musik jazz yang berlatarkan candi prambanan, pengunjung pun bisa menikmati sajian wisata kuliner bernuansa jogjakarta tempo dulu melalui pasar kangen. Pasar kangen ini adalah salah satu bentuk komitmen dari penyelenggara Prambanan Jazz 2017 yang selalu mensupport tradisi lokal.

Mungkin anda tertarik ?   Bukit Pethu, Tempat Selfie Kece di Tepian Waduk Sermo

Wisata kuliner pasar kangen ini merupakan sebuah perpaduan wisata kuliner jogjakarta yang akan mempertemukan generasi lama dengan generasi baru. Bagi generasi lama, pasar kangen akan menghadirkan romantisme masa lalu mereka sedangkan untuk generasi baru / muda pasar kangen akan merepresentasikan sensasi kuliner jogjakarta tempo dulu.

 

So, buat kamu penikmat musik jazz jangan sampai terlewatkan yak, festival jazz tahunan di prambanan ini.

 

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)