Ini Dia Wisata Favorit Lombok Terbaru

Tuesday, September 27th 2016.

Ini dia wisata favorit Lombok terbaru. Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat atau NTB. Keindahan pulau ini telah banyak dikenal oleh masyarakat dunia. Tidak heran bila Lombok kini menjadi salah satu tujuan wisata para turis baik itu turis lokal maupun turis manca negara. Lombok saat ini juga telah menjadi primadona setelah Bali. Eksotisme pantai dan tempat wisata lainnya di Lombok yang begitu mempesona, membuat para turis merasa terpukau dan terhipnotis. Bagi anda yang belum pernah ke Lombok dan berencana akan berlibur kesana, review tempat wisata eksotik di Lombok ini dapat sebagai referensi anda sebelum berlibur.

Tempat Wisata Menarik Di Lombok

Tempat wisata menarik di Lombok ada banyak sekali, dan menurut saya tempat wisata disana memang sangat lengkap dan mempesona. Jika anda memilih Lombok sebagai tempat wisata untuk ngadem alias menenangkan pikiran, pulau ini sangat tepat sekali. Yuk tanpa banyak kata lagi ini dia tempat wisata yang ciamik di Lombok.

1. Gili Trawangan, Gili Meno Dan Gili Air

Dalam bahasa setempat gili memiliki arti pulau. Ketiga destinasi wisata ini memang selalu ramai dengan para turis, sebab ketiga gili ini namanya memang sudah terkenal. Air laut yang jernih, aneka terumbu karang yang indah, ikan ikan yang cantik, pasir putih yang bersih dipadukan dengan angin yang sepoi-sepoi. Sungguh tempat yang tepat sekali untuk melepas penat atau berbulan madu. Selain dapat bermain air laut ataupun berjemur, kalian juga dapat snorkeling disini. sedikit informasi saja, Gili Trawangan merupakan area wisata yang paling jauh diantara ketiga gili.

gili meno lombok

gili trawangan lombok
2. Gili Kendis

Mungkin nama gili kendis belum begitu terkenal layaknya ketiga gili tadi. Akan tetapi, Gili Kendis bisa dikatakan tempat wisata favorit di Lombok. Bila kita mengunjungi Gili Kendis, kita akan merasakan seperti memiliki pulau sendiri. Karena belum banyak yang berkunjung ke sini, tidak heran bila pulau ini masih terasa begitu eksotis. Pulau yang begitu mempesona ini berlokasi di tengah laut daerah Sekotong, pesisir barat daya Lombok. Kalian hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan menggunakan kapal untuk mencapai Gili Kendis ini. saking jernihnya, air laut kalian dapat melihat langsung berbagai terumbu karang dan biota alam bawah laut.

gili kendis lombok
3. Gunung Rinjani

Gunung Rinjani menurut saya merupakan tempat wisata paling mempesona di Lombok. Sangat tidak mengherankan bila gunung Rinjani ini menjadi ikon pulau Lombok. Gunung yang memiliki ketinggian lebih dari 3.700 mdpl ini selalu ramai dipadati oleh para pendaki. Rinjani merupakan gunung berapi tertinggi kedua setelah Gunung Sumeru. Pemandangan yang sangat indah diatas gunung membuat para pendaki ketagihan untuk mendakinya. Bahkan para pendaki bukan hanya datang dari dalam negeri saja, banyak turis asing yang mendaki gunung ini. karena pemandangan puncak Rinjani dinobatkan sebagai pemandangan puncak terindah se Asia. Untuk dapat mencapai puncak Rinjani, membutuhkan beberapa hari sehingga memerlukan persiapan yang matang.

gunung rinjani lombok
Itulah sederet tempat wisata favorit Lombok yang sayang bila kita lewatkan. Ketika anda ingin berlibur ke Lombok, jangan sampai terlewatkan untuk mendatangi tempat tempat tersebut ya. Dijamin tidak akan mengecewakan deh, namun jangan lupa untuk tidak merusak keindahan dan kebersihan Lombok ya. Agar keindahan dan kelestariannya senantiasa terjaga dengan baik.

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan