Bersiaplah, Jogja International Air Show Akan Segera Hadir

Wednesday, February 22nd 2017.

jogja international air show

Jogja International Air Show 2017

Acara tahunan bertajuk Jogja International Air Show akan kembali hadir pada tahun 2017 ini. Tepatnya mulai tanggal 26 April sampai dengan 30 April 2017 masyarakat jogjakarta akan mendapat suguhan menarik karena Jogja International Air Show atau disingkat JIAS 2017 akan kembali digelar.

Even dirgantara ini sudah dipersiapkan oleh pangkalan TNI-AU Adisucipto yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta akan mengadakan bermacam-macam event yang berada dibeberapa spot yang tersebar di beberapa titik di DIY seperti Gunungkidul, Parangtritis, Alun-alun Yogya dan prambanan. Ditambah lagi spot di Jawa Tengah yang berada di Candi Borobudur.

Agenda kegiatan JIAS 2017

Agenda kegiatan JIAS 2017 akan menampilkan perlombaan olahraga kedirgantaraan seperti microlight, aeromodeling, paramotor, gantole, terbang layang dan terjun payung. Salah satu agenda penting pada JIAS 2017 ini adalah berusaha memecahkan rekor MURI yakni berupa big formasi terjun payung dengan target mencapai 50 penerjun payung dan terbang bersama-sama menggunakan paramotor dengan target lebih dari 30 paramotor.

Mungkin anda tertarik ?   Jangan lewatkan event Prambanan Jazz 2016

Akan ada 19 Federasi Aero Sprot Indonesia (FASI) dari sejumlah daerah yang menyatakan ikut berpartisipasi dalam JIAS 2017. Sementara 26 peserta dari luar negeri meliputi Amerika, Australia, Thailand, Filipina, Korea Selatan, dan Malaysia juga telah menyatakan kesediaanya berpartisipasi

 

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)