paket wisata jogja terbaru

JogjaROCKarta: International Music Festival 2017

Sunday, August 13th 2017.

dream theatre rock festival

International Music Festival : JogjaROCKarta 2017

Setelah event internasional Prambanan Jazz Festival 2017, akan hadir pula festival berkelas internasional lain yang bertajuk “JogjaROCKarta” untuk para penggemar musik cadas. Tidak tanggung tanggung, karena pada gelaran JogjaROCKarta ini akan kedatangan band Rock Progressive dari negara Amrik yang sudah sangat populer yakni Dream Theatre. Kota Jogjakarta dipilih seolah memberikan harapan baru agar festival musik rock dikota jogjakarta ini bergeliat kembali.

Grup Band yang digawangi oleh John Myung, Jordan Rudess, John Petrucci dan James LaBrie ini akan mengguncang Stadion Kridosono pada tanggal 29 September 2017 mendatang. Jangan sampai kelewat yak guys, nyesel ntar 🙂 karena Indonesia adalah negara ketiga selain Singapura dan Thailand yang akan disambangi Dream Theatre dalam rangka tour 205th Anniversary dan kota Jogjakarta menjadi kota satu-satunya di Indonesia.

Dream Theater merupakan band rock progresif yang kekuatannya berada pada teknik instrumen musiknya yang unik. Band ini sudah banyak memenangkan penghargaan musik dunia karena kemampuan teknik para personilnya yang memukau, mulai dari gitaris terbaik, keyboardis terbaik hingga drummer terbaik.

Gelaran JogjaROCKarta kali ini merupakan edisi perdana. Harapan dari promotor agar festival serupa bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Selain Dream Theater festival kali ini juga akan dimeriahkan dengan sejumlah musisi rock dalam negeri seperti Death Vomit, Power Metal, Kelompok Penerbang Roket dan God Bless. Festival rock ini diharapkan mampu menuntaskan dahaga para pecinta musik rock yang merindukan musisi terbaik baik dari pentas internasional maupun lokal.

 

Harga Tiket Festival JogjaROCKarta 2017

Panitia menyediakan tiket sebanyak 15 ribu tiket. Tiket tersebut akan dibagi menjadi 2 yaitu kategori tiket Festival A dengan harga 900 ribu dan Festival B dibandrol 450 ribu. Tiket sudah tersedia sejak tanggal 4 Agustus dan bisa dibeli melalui portal penyedia tiket online seperti tiketapasaja.com, blanja.com, goersapp.com, tiket.com. Sedangkan tiket box offline hanya tersedia di Legend Coffee.

 

Gimana, tertarik untuk melihat konser Dream Theater di stadion kridosono pada tanggal 29 September 2017 nanti? Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan lho. Sebelum nonton konsernya kamu bisa eksplore jogjakarta beserta keindahannya melalui paket wisata jogja atau paket tour jogja murah bersama jpswisata.

 

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru