Liburan Seru Di Kota Lampung

Monday, October 10th 2016.

Pengen berlibur ke luar pulau jawa? Nah, bagi anda yang sudah merasa bosan dan ingin traveling ke luar pulau jawa, tak ada salahnya jika anda mencoba berlibur ke pulau paling selatan dari sumatera. Yap, provinsi lampung.

Wisata di seru di Lampung

Mungkin memang belum terlalu akrab wisata yang ada di provinsi ini. namun, jangan salah di provinsi ini terdapat ribuan tempat wisata yang wajib untuk anda kunjungi. Seperti apa Wisata seru di lampung ? berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

pantai gigi hiu lampung

Tempat wisata seru di kota lampung

Tempat seru yang pertama dan wajib untuk anda kunjungi saat melancong ke lampung adalah pantai pasir putih. Dipantai ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan pantai yang bersih dan biru dengan pasir pantai yang berwarna putih bersih. Pemandangan tersebut dilengkapi dengan hijaunya pepohonan disekitar pulau yang akan membuat anda betah berlama-lama berada di pantai tersebut.

Mungkin anda tertarik ?   Batu Ratapan Angin, Spot Menarik Menikmati Keindahan Telaga Warna

Pantai ini juga menjadi salah satu pantai favorit masyarakat lampung. Tidak mengherankan karena pantai yang tenang, bersih dan sepoi-sepoi ini menawarkan keindahan alam yang sesungguhnya untuk anda. Tak jauh dari pantai, tempat wisata selanjutnya adalah teluk kiluan.

pantai pasir putih lampung

Teluk ini sangat unik dan menarik untuk dikunjungi. Di teluk ini akan akan disajikan pemandangan melihat lumba-lumba yang sedang dijinakkan. Ada banyak lumba-lumba yang dapat anda lihat di teluk ini. Untuk dapat melihatnya anda dapat mendatangi teluk ini pada bulan april hingga september.

lumba lumba di teluk kilauan lampung
Wisata seru di lampung selanjutnya tidak kalah seru dan menarik yakni taman nasional way kambas. Taman nasional ini merupakan pusat konservasi gajah yang ada di sumatera. Tak hanya gajah saja, harimau sumatera dan badak sumatera juga dilindungi di tempat ini. Disini, gajah-gajah akan dilatih beberapa keterampilan seperti bermain sepak bola, menaiki gajah dan lain sebagainya.

Mungkin anda tertarik ?   4 Destinasi Wisata Eksotis Jogja yang Wajib Anda Kunjungi

jumlah gajah yang dilatih disekolah ini jumlahnya sudah mencapai 300an. Untuk anda yang ingin masuk dan bertemu dengan gajah-gajah pintar, anda harus mengantongi ijin dulu untuk dapat masuk kedalam gerbang sekolah atau taman nasional way kambas ini.

taman nasional way kambas lampung
Wisata selanjutnya yang tidak boleh ditinggalkan adalah air terjun curup tujuh. Air terjun yang berlokasi di desa margajaya padang ratu ini dapat anda capai dengan menempuh perjalanan selama 2 jam dari gunung sugih. Untuk dapat melihat keindahan alam ini anda harus berjalan melewati hutan hingga kemudian sampailah ke air terjun yang asri nan sejuk ini.

letaknya yang sulit membuat air terjun ini masih belum banyak terjamah dan masih terjaga keasliannya sehingga benar-benar membuat siapa saja yang datang akan terpesona dengan keindahan air terjun ini.

Mungkin anda tertarik ?   Telaga Cebong dengan bentuknya yang unik

curup tujuh lampung
Masih belum puas? Anda dapat mengunjungi lokasi wisata selanjutnya yang terletak di jalan bypass bandar lampung. Ya, itu adalah pulau condong. Bentuk pulau ini seperti kerucut dimana seluruh lereng dan permukaan buit ditumbuhi berbagai vegetasi hutan yang menyebabkan pulau ini disebut dengan pulau condong. Pulau ini memiliki air yang sangat jernih sehingga ikan-ikan kecil yang berengan dipinggir pantai terlihat dari permukaan dan dipadukan dengan pasirnya yang putih dan cantik membuat pemandangan di pantai ini terlihat semakin menawan.

pulau condong lampung selatan
Demikian sedikit informasi tentang Wisata seru di lampung yang dapat anda coba jika anda berkunjung ke kota lampung. Tempatnya yang mudah dijangkau membuat anda tidak perlu bersusah payah untuk datang ke lokasi ini.

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)