paket wisata jogja terbaru

Sepeda Publik ini bisa kamu gunakan saat berkunjung di Malioboro secara gratis

Saturday, September 16th 2017.

Cantiknya Pendestrian Malioboro

Kawasan Malioboro mulai berbenah menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Terutama untuk perbaikan fasilitas, seperti dibenahinya kawasan pendestrian Malioboro, wifi gratis di sepanjang kawasan malioboro, kursi-kursi cantik yang berjajar di sepanjang pendestrian Malioboro hingga Sepeda Publik yang tersedia di beberapa titik di kawasan Malioboro yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung secara gratis untuk digunakan sepanjang kawasan Malioboro. Fasilitas sepeda publik di kawasan Malioboro ini sudah tersedia sejak H-7 lebaran yang lalu.

Sepeda gratis untuk wisatawan ini tentu menjadi satu daya tarik tersendiri bagi mereka yang telah malas jalan kaki. Dengan bersepeda kaki tidak akan cepat lelah sewaktu jalan-jalan. Di Pendestrian Malioboro ini telah tersedia beberapa sepeda publik beserta tempat parkirnya, kedepannya akan ditambah titik-titik parkir sepeda sehingga akan memudahkan wisatawan yang akan menggunakan Sepeda Publik ini. Untuk menggunakan sepeda publik di kawasan Malioboro ini wisatawan tidak memerlukan ijin khusus. Wisatawan atau masyarakat umum bisa menggunakan sepeda ini asal masih digunakan disepanjang kawasan Malioboro.

sepeda publik di kawasan malioboro

Fasilitas Sepeda Publik Gratis di Malioboro

Saat ini sudah ada 20 unit sepeda publik yang siap digunakan oleh wisatawan untuk berkeliling Malioboro yang tersebar di 10 titik, rencana kedepannya unit sepeda publik ini akan ditambah agar menambah kenyamanan pengunjung malioboro, yang penting wisatawan juga harus menjaga sepeda publik tersebut jangan sampai rusak.

Tapi perlu diingat bahwa sepeda gratis untuk wisatawan ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang ada disekitar pendestrian Malioboro. Untuk menjaga keberadaan sepeda bergaya retro ini pemerintah akan memaksimalkan peran Pasukan Jogoboro.

Penambahan fasilitas sepeda publik ini merupakan salah satu upaya untuk memanjakan wisatawan yang datang ke Jogjakarta, khususnya di Malioboro. Selain fasilitas sepeda publik kedepannya kawasan malioboro ini juga akan disediakan air minum dan toilet gratis layaknya hotel bintang lima. Semoga kota Jogjakarta akan selalu istimewa pagi para wisatawan yang datang berkunjung.

Bagaimana, kamu Penasaran kan dengan wajah baru malioboro kini? Yuk, melancong ke jogjakarta yang istimewa ini. Pilih paket wisata jogja atau paket tour jogja pilihanmu bersama jpswisata.com. Banyak destinasi-destinasi wisata menarik lain di Jogjakarta yang bisa kamu explore bersama teman-teman atau keluargamu, dijamin liburanmu di jogjakarta semakin berkesan.

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru