Taman Pelangi, Wisata Malam Romantis Di Jogja

Saturday, April 9th 2016.

Taman Pelangi Jogja

taman pelangi jogja

Jika anda mendengar kota jogja, apa yang ada pikirkan tentang kota ini? Kebanyakan mungkin akan menjawab kota jogja adalah kota pelajar atau kota jogja adalah kota gudeg karena memang gudeg menjadi makanan khas dari jogja. Memang tidak salah dengan pendapat diatas tentang kota jogja. Namun sekarang jogja punya julukan lagi yaitu kota romantis atau kota lampion karena memang di kota jogja ada sebuah tempat wisata malam yang romantis, kota jogja yang berhiaskan lampion berwarna warni, yaitu di Taman Pelangi.

Taman Pelangi, Wisata Romantis yang Bertaburkan Lampion di Malam Hari

Taman Pelangi merupakan sebuah tempat wisata malam yang berada di jalan Ring Road Utara dan satu lokasi dengan Monumen Jogja Kembali atau biasa dikenal dengan Monjali. Di Taman ini dihadirkan banyak desain unik berbagai model lampion yang menghiasi seluruh sisi monumen jogja kembali ini. Taman pelangi ini dibuka hanya pada malam hari saja dan pertama dibuka pada bulan Desember 2011. Setiap harinya Taman pelangi buka mulai pukul 17.00 sampai pukul 22.00 pada hari Senin-Kamis sedangkan pada hari Jumat-Minggu taman pelangi buka dari jam 17.00 sampai pukul 23.00

Mungkin anda tertarik ?   Mengejar sunrise di gunung ireng

Wisata malam di jogja ini memiliki dua pintu masuk, satu dari sisi barat dan dari sisi timur. Di Taman Pelangi ini jika anda datang bersama pasangan pasti akan merindukan lagi tempat seperti ini. Suasananya yang romantis, dengan iringan live music sambil bersantai di tepi danau sambil menikmati keindahan lampu warna-warni lampion di malam hari, sungguh pengalaman yang seru. Selain itu bentuk lampionnya pun bermacam macam hasil kreatifitas anak bangsa, ada lampion berbentuk flora fauna, tokoh masyarakat, disney dan banyak lainnya.

Anda tertarik dengan objek wisata malam di jogja yang bernama Taman Pelangi ini? Yuk datang kesini bersama keluarga,sahabat atau pacar.

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)