Wisata Favorit Di Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Monday, September 26th 2016.

Wisata favorit di Bali yang sayang untuk dilewatkan. Ahh rasanya kalau membicarakan pulau Bali, selalu terbayang akan keindahannya. Salah satu pulau di sebelah timur pulau Jawa ini memang sudah sangat terkenal keindahannya bahkan hingga ke seluruh penjuru dunia. Selain keindahan alamnya yang mempesona, Bali juga memiliki kebudayaan yang unik. Menurut saya sih, Bali merupakan pulau yang memiliki destinasi wisata yang lengkap. Jadi sangat sayang bila kita lewatkan. Nah bagi anda yang ingin berlibur ke Bali, destinasi wisata ini dapat anda pilih sebagai salah satu tujuan berwisata kesana.

Tempat Wisata Favorit Di Bali

1. Pantai Kuta

Pantai ini memang sudah sangat terkenal di Bali, oleh karena itu rasanya sangatlah kurang bila anda berkunjung ke Bali tapi tidak mengunjungi pantai kuta. Selain keindahan pantainya yang mempesona, menikmati sunset disini akan membuat anda sulit melupakan Bali. Banyak sekali wisatawan lokal maupun asing yang mengunjungi pantai ini. Bukan hanya sekedar untuk berjemur saja, ada pula yang berolahraga surfing. Ombak di Kuta memang tidak begitu besar, jadi sangat cocok bagi kalian yang ingin menguji adrenaline dengan belajar surfing.

Mungkin anda tertarik ?   IndiHome Prambanan Jazz 2017

pantai kuta bali

2. Pantai Jimbaran

Masih dengan suasana pantai, ada tempat wisata seru di Bali bernama pantai jimbaran. Menikmati sunset sembari makan malam di pinggir pantai dengan orang terkasih, pasti bakalan menjadi moment yang sweet banget dan tidak akan pernah terlupakan. Kalian dapat menikmatinya di pantai Jimbaran ini. Jimbaran memang terkenal sebagai destinasi wisata kuliner pinggir pantai Bali, tidak heran bila banyak meja kursi berjajar di tepi pantai. Makanannya juga enak enak loh, pasti deh bikin ngiler.

pantai jimbaran bali

3. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana atau yang sering disebut GWK, merupakan sebuah area wisata budaya Bali. Di lokasi ini terdapat patung dewa Wisnu yang sangat besar, meskipun patung ini belum 100% rampung dikerjakan. Selain melihat keindahan arsitektur patung, kalian juga dapat menikmati keindahan bukit kapur di sekelilingnya. Selain itu di area kawasan GWK terdapat pula panggung teater seni, sehingga kalian dapat menikmati kesenian ataupun tarian khas Bali. Tidak perlu khawatir, teater seni ini ada setiap hari kok.

Mungkin anda tertarik ?   Jogja Bay Waterpark

garuda wisnu kencana

4. Upside Down World

Tempat wisata favorit di Bali yang satu ini memang tergolong destinasi wisata baru di Bali. Akan tetapi walaupun menjadi wisata terbaru Bali, upside down world berhasil menjadi destinasi wisata nge hits di pulau dewata ini. Bagi kalian yang suka berselfie, disini adalah tempat yang cocok dan pas. Area wisata ini menyuguhkan tampilan ruang terbalik. Didalamnya semua seperti layaknya rumah sungguhan, namun dalam keadaan terbalik. Area wisata ini berada di jalan Bypass Ngurah Rai Bali, jadi tepat di jantung kota Bali.

upside down bali

5. Air Terjun Kanto Lampo

Tempat wisata nge hits di Bali selanjutnya adalah air terjun Kanto Lampo. Jadi bukan hanya pantai saja yang menawan di Bali, air terjunnya juga ya. Destinasi wisata ini beralamatkan di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Giayanr Bali. Wisata alam ini sangat mempesona dan recommended banget deh. Mata kalian akan dimanjakan dengan bebatuan hitam yang tersusun acak dengan ditempa oleh air yang jernih dan segar.
Itulah pembahasan kita mengenai wisata favorit di Bali yang wajib untuk dikunjungi. Bali memang menjadi tempat wisata yang lengkap bukan. Wisata alam, budaya, edukasi bahkan kuliner terdapat disini. jadi ketika anda berlibur ke Bali dengan anak anak, tidak perlu bingung lagi tempat wisata yang akan di tuju selain pantai.

Mungkin anda tertarik ?   Taman Bambu Air Sermo, Selfie Kece Di Tengah Waduk Sermo

kanto lampo bali

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)