Wisata Jogja Yang Sering Dikunjungi Saat Lebaran

Thursday, June 23rd 2016.

Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja

Ada banyak tempat wisata di jogja yang bisa anda kunjungi selama lebaran idul fitri. Terutama bagi mereka yang bekerja di luar kota jogja yang baru mudik untuk merayakan hari raya idul fitri di kampung halaman dan bertemu sanak family. Maka tidak heran, ketika Lebaran maka banyak objek-objek wisata di jogja menjadi penuh sesak karena banyak yang sekalian berekreasi bersama keluarga. Kebanyakan tempat wisata terpopuler di Jogja saat lebaran adalah tempat wisata yang memang sudah populer dari dulu, meski saat ini banyak juga tempat wisata baru di jogja yang tidak kalah indahnya. Berikut ini kami ulas beberapa Tempat Wisata Yogyakarta yang Ramai dikunjungi Saat Lebaran , yuk langsung saja ke tekape

 

Taman Pintar Yogyakarta

taman pintar

Taman Pintar Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan lokal maupun dari luar daerah karena di taman pintar ini konsepnya adalah wisata keluarga dan anak karena memang di dalamnya banyak fasilitas yang mendukung untuk menambah wawasan dan pengetahuan anak. Selain itu terdapat juga wahana untuk bermain anak sambil belajar yang pastinya seru dan menyenangkan. Jika anda sudah mempunyai keluarga dan anak kecil, berwisata di taman pintar merupakan tujuan yang paling tepat.

Mungkin anda tertarik ?   Wisata Gunungkidul, Pesona Wisata Tersembunyi Yogkakarta

Baca ulasan lebih lengkap tentang Taman Pintar Yogyakarta

Gembira Loka Zoo

gembira loka

Tempat wisata keluarga selanjutnya adalah Kebun Binatang Gembira Loka yang berada di sisi timur Yogyakarta. Lebih tepatnya berada di Rejowinangun, Kotagede. Gembira Loka merupakan satu-satunya kebun binatang di kota yogyakarta dan mempunyai koleksi satwa yang unik dan beraneka ragam sehingga tempat wisata ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga di waktu lebaran ini.

Baca ulasan lebih lengkap tentang Gembira Loka Zoo

Taman Pelangi

taman pelangi jogja

Taman yang berada di pelataran Monumen Jogja Kembali (Monjali) ini didesain mengelilingi taman dengan bermacam bentuk dan warna lampion yang sangat unik dan menarik. Maka tidak heran banyak wisatawan yang menyebutnya taman lampion. Selain lampion di Taman pelangi ini juga terdapat arena bermain untuk anak-anak, sehingga tempat wisata ini bisa anda jadikan referensi untuk menghabiskan malam bersama keluarga anda.

Mungkin anda tertarik ?   Bersiaplah, Jogja International Air Show Akan Segera Hadir

Baca ulasan lebih lengkap tentang Taman Pelangi

Jogja Bay Waterpark

jogja bay waterpark

Jogja Bay Waterpark ini merupakan Wahana air terlengkap, tercanggih dan terbesar di Indonesia. Waterpark yang belum lama diresmikan oleh Gubernur DIY iniĀ  terinspirasi dari waterpark yang ada di Bali dan Orlando dengan tema bajak laut.Selain itu terdapat banyak pilihan wahana sehingga membuat anda tidak cepat bosan bermain air disini. Total ada 19 wahana permainan yang disediakan Jogja Bay Waterpark

Baca ulasan lebih lengkap tentang Jogja Bay Waterpark

Sindu Kusuma Edupark Jogja

sindu kusuma edupark

Di Sindu Kusuma Edupark atau biasa disingkat SKE ini Menampilkan banyak wahana terbaik yang dikemas dengan basis budaya, pendidikan, kesenangan dan keluarga layaknya tempat wisata Dunia Fantasi Ancol atau Trans Studio Bandung. Terdapat berbagai wahana menantang dan mengasikan seperti kincir raksasa setinggi 50 meter, sepeda udara, balon raksasa, kendaraan listrik dan lain-lain turut mengisi ruang di area seluas 7,2 hektar ini.

Mungkin anda tertarik ?   Kampung Flory, Desa Wisata Berbasis Agrowisata Edukatif di Sleman

Baca ulasan lebih lengkap tentang Sindu Kusuma Edupark

Itulah beberapa Tempat Wisata di Yogyakarta yang ramai dikunjungi saat Lebaran. Semoga dengan artikel ini bisa membantu anda dalam merencakan tujuan wisata di hari lebaran bersama keluarga. Masih banyak tempat wisata lain di jogja yang dapat anda kunjungi agar moment lebaran anda menjadi semakin sempurna. Anda bisa melihat daftar tempat wisata jogjakarta lengkap DISINI.

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)