Yuk Rasakan Dunia Serba Terbalik di Upside Down World Jogja

Thursday, July 21st 2016.

upside down world jogja

Upside Down World Jogja

Jogja memang istimewa, selalu saja ada ide-ide menarik dan fresh, karena memang jogjakarta yang terkenal dengan kota pelajarnya sehingga tidak heran bila banyak anak muda jogja yang melahirkan ide-ide kreatif dalam berbagai bidang salah satunya bidang pariwisata untuk menarik minat wisatawan berkunjung. Jika kamu sudah bosan dengan wisata pantai di jogja atau kamu capek untuk antri wisata kuliner di jogja?Ingin mencoba sesuatu yang berbeda?

upside down jogja

Akhir-akhir ini sosial media di jogja terutama instagram sedang marak foto-foto unik yang semuanya serba terlihat terbalik. Jika anda penasaran, ternyata spot foto tersebut diambil di Upside Down World Jogja. Sebuah tempat wisata baru di jogja yang semua perabotannya ditata serba terbalik. Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang menarik, terutama buat kamu yang suka ngeksis dan narsis. Meskipun baru dilaunching pada awal juli kemaren, namun Upside Down World Jogja telah berhasil menyedot perhatian wisatawan yang berkunjung, baik dari anak-anak hingga orang dewasa.

Mungkin anda tertarik ?   Menikmati Keeksotisan Sunset di Candi Ijo

tiket upside down jogja

Di Upside Down World Jogja ini terdapat 8 ruangan yang bisa anda gunakan untuk berselfie ria, diantaranya ruang makan,ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar anak, loundry room, ruang 3D hingga kamar mandinya juga lho. Penataannya dibuat semirip mungkin dengan rumah normal, selain itu semua perabotannya pun asli bukan hanya sekedar foto atau tempelan saja.

Fasilitas di Upside Down World Jogja

Fasilitas yang ada di Upside Down World Jogja yakni guest assistance secara cuma-cuma. Guest assistance inilah yang akan menjadi juru foto sekaligus mengarahkan gaya dan pose kamu supaya mendapatkan hasil foto yang fotogenik dan kece. Penasaran? dengan modal 80rb untuk dewasa atau 40rb untuk anak-anak kamu sudah bisa pamer di sosial media dengan aneka foto-foto terbalik yang unik. Sudah ke sini belum?

Mungkin anda tertarik ?   Awas baper, Ini dia 14 tempat syuting film AADC 2 di Jogja

alamat upside down world jogja

Alamat Upside Down World Jogja

Jalan Ring Road Utara (seberang Indomart Casa Grande)

Jam Operasional Upside Down World Jogja

Buka 10 pagi -7 malam (setiap hari)

Tiket Masuk Upside Down World Jogja

  • 80 ribu untuk dewasa
  • 40 ribu untuk anak-anak

sumber : instagram upsidedownworldjogja

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)