paket wisata jogja terbaru

4 Rekomendasi Wisata Bali Yang Unik dan Menarik

Wednesday, August 3rd 2016.

Siapa yang tidak kenal dengan Bali? pulau yang berdekatan dengan pulau Nusa Tenggara dan Pulau Jawa ini layaknya surga dunia yang tidak ada habis – habis nya menyajikan keindahan alam. Tidak salah memang bila dijuluki sebagai pulau dewata, Yang tertarik dengan tempat wisata di Bali tidak hanya wisatawan lokal saja namun kebanyakan dari pengunjung yang datang adalah wisatawan dari mancanegara.



Tidak heran jika tarif yang di sediakan di Bali ini terbilang tarif yang sangat mahal bila di bandingkan dengan tempat wisata yang berada di Kota – Kota besar lainnya di Indonesia, kamu yang ingin berwisata ke Bali ada baiknya menyediakan uang yang cukup untuk dapat menikmati beberapa tempat wisata di Bali karena memang beberapa tempat wisata di bali banyak merogoh kocek kamu dalam – dalam, untuk sekedar berbagi tempat wisata mana saja di Bali yang unik dan menarik yuk simak lebih lanjut!

Berikut Rekomendasi Wisata Bali yang Unik dan Menarik

1. Surf And Turf Nusa Dua, Bali

Rekomendasi tempat wisata di bali yang pertama datang dari Surf and Turf Nusa Dua, tempat wisata yang satu ini menawarkan kegiatan surfing yang menegangkan, tenang! disini aman kok tidak ada Hiu dan hewan buas lainnya seperti di laut lepas.

Mungkin anda tertarik ?   Awas baper, Ini dia 14 tempat syuting film AADC 2 di Jogja

Dengan hadirnya tempat wisata yang tergolong baru di Bali ini, sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar Surfing atau berselancar diatas ombak menggunakan papan selancar, ombak di Surf and Turf sendiri memang tidak seganas ombak di laut lepas, untuk ombaknya di tempat ini menggunakan generator yang mendorong air di permukaan yang miring, sehingga air tampak seperti ombak di laut, disini sangat aman untuk belajar menggunakan papan selancar dan mencoba menyeimbangkan badan. Tidak ada salahnya untuk mencoba wahana yang satu ini!

Untuk tarifnya setiap orang dikenakan biaya Rp. 400.000,- untuk dewasa dan 250.000,- untuk anak – anak.

Surf and Turf Nusa Dua bali

2. Flying Boarding Benoa

Flying Boarding Benoa Ini merupakan wisata yang tergolong baru di bali dan bisa dibilang paling keren! Kamu mungkin pernah menonton film Avengers dari Marvels? dan kenal dengan tokoh yang menggunakan jubah besi berteknologi tinggi sebagai alat perangnya, siapa lagi kalau bukan Iron Man? nah disini kamu bisa menjadi seorang Iron Man sungguhan dengan menaiki Flying Boarding. Uniknya, kamu tidak terbang diatas daratan, tetapi di lautan dengan di bantu oleh beberapa kru pengelola.

Olahraga air yang satu ini membutuhkan konsentrasi yang tinggi agar badan kamu bisa stabil dan dapat menyeimbangkan tubuh saat melayang diatas udara. Jangan sampai moment menjadi Iron Man mu terlewatkan begitu saja, abadikan moment super keren yang satu ini!

Mungkin anda tertarik ?   NgaYogjazz 2017, Wani Ngejazz Luhur Wekasane

Untuk tarifnya dipatok sekitar Rp. 775.000,- per 20 menit. Wow nilai yang fantastis bukan?

flyboard tanjung benoa

3. Upside Down World

Hobi beraksi didepan kamera didalam ruangan? mungkin tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin mencoba sensasi difoto dengan pose terbalik. Loh gak salah? maksudnya ruangan yang di desain khusus terbalik bukan orangnya yang harus membalikan badan, di Upside Down World memiliki keunikan tersendiri didalamnya.

Terdapat furnitur serta barang – barang yang terdapat didalam rumah dengan lengkap, seperti sebuah meja, kursi, kulkas, tempat tidur lengkap layaknya didalam kamar, lemari, kompor dan sebagainya, tenang disini bukanlah barang betulan yang di lem tapi hanya berupa imitasi yang mengusung gambar 3D.

Jadi saat pemotretan kamu tidak was – was barang akan jatuh sewaktu – waktu, cukup aman bukan? Tertarik narsis di rumah yang terbalik ini?

Untuk Tarifnya, Pihak pengelola Upside Down World hanya mematok harga tiket masuk sekitar Rp. 100.000,- untuk Dewasa dan Rp. 50.000,- untuk Anak – anak.

upside down world bali

4. Secret Garden Village Bedugul

Untuk kamu yang ingin ke Bali, jangan lewatkan salah satu tempat wisata terbaru Secret Garden Village Bedugul, tempat wisata yang mengusung visi serta misi melestarikan budaya Bangsa, tetapi dengan konsep modern. Selain itu disini juga menyediakan edukasi mengenai factory serta outlet yang bisa di kunjungi hanya dalam kurun waktu sekitar 60 Menit saja. Seperti apa didalamnya?

Mungkin anda tertarik ?   5 Objek Wisata Bandung Terbaru

Disini kamu bisa melihat berbagai ruangan khas Indonesia, seperti Beauty Heritage Museum, yaitu sebuah ruangan yang khusus menyimpan berbagai sejarah kecantikan Kosmetik Indonesia sejak jaman dahulu hingga mengikuti tren modern.

Mini Plan, Mini plan sendiri merupakan salah satu ruang khusus yang memungkinkan pengunjung yang berkunjung diajak untuk belajar membuat sabun alami, lulur, dan sebagainya.

Selain Sejarah Kosmetik, ada pula tempat yang menyediakan berbagai macam kopi bercita rasa tinggi, ruang tersebut dinamakan sebagai Black Eye Coffee and Roastery, dan berbagai keunikan nusantara yang menarik untuk di kunjungi, terutama bagi wisatawan asing yang ingin lebih dekat untuk mengenal budaya Nusantara.

Secret Garden Village Bedugul memiliki slogan The Next Iconic Destination of Bali Island yang patut kamu kunjungi, alamat lengkap Jalan Parean Bedugul nomor 575, Mekarsari, Baturiti, Tabanan Bali.

secret garden bedugul bali

Rekomendasi wisata Bali yang menarik bukan? Jangan lupa jika ke Bali, jangan lupa untuk melakukan reservasi jauh – jauh hari baik itu untuk kendaraan untuk mengunjungi tempat wisata ataupun untuk tempat menginap pilihan kamu. Selamat berwisata.

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru