5 Objek Wisata Bandung Terbaru

Tuesday, August 9th 2016.

Wisata Bandung Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan Bandung? Ibukota Jawa Barat yang di pimpin oleh seorang Walikota keren Bapak Ridwan Kamil mengubah bandung menjadi lebih terorganisir, bersih, dan menambah cantik kota dengan berbagai fasilitas seperti membangun beberapa taman dan tempat wisata yang dikelola menjadi lebih menarik untuk di kunjungi wisatawan.
Kamu yang belum pernah ke Bandung, sebaiknya jangan mengunjungi Kota Kembang di waktu Weekend dan Liburan panjang, dijamin kamu akan terkena imbas macet, solusinya datang kebandung di waktu luang anda di jam kerja, itupun jika bisa. Namun, bagaimanapun pihak pemerintah kota kembang terus mengembangkan agar jalanan untuk wisatawan bisa dilalui tanpa terhambat kemacetan.

Bandung selalu memiliki inovasi yang menarik untuk mendatangkan wisatawan baik local, hingga mancanegara, tentu saja dengan tempat wisata Bandung terbaru dan yang telah lama berjalan terus mengalami perubahan yang lebih baik, baik itu didalam akses jalan, pengembangan fasilitas tempat wisata dan juga mengubah lahan – lahan yang berpotensi menjadi tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Untuk kamu yang sudah sering kebandung mungkin sudah pernah mengunjungi beberapa tempat wisata, tapi pernahkah kamu mengunjungi tempat wisata Bandung terbaru dibawah ini? Pasti penasaran kan apa saja tempat wisata yang baru dan dijamin kamu bakalan betah deh!

1. The Lodge Bandung – Maribaya

Yakin pernah ke tempat ini? Jangan nyesel ya kalo kelewat! Tempat yang terletak di kawasan Lembang – Maribaya ini memiliki spot untuk mendapatkan foto yang Amazing Banget! Suasana hutan pinus yang terletak di The Lodge Bandung ini mengingatkan kita ke tempat wisata yang terdapat di Jogjakarta, yaitu Tempat Wisata Kalibiru yang terdapat pohon foto, di tempat ini juga memiliki pohon foto dengan hasil yang tidak kalah indah, yang berbeda disini adalah jika Kalibiru memiliki background pemandangan Waduk Sermo dari jarak jauh, sedangkan The Lodge Bandung memiliki view background berupa pemandangan pohon pinus yang rindang!

Mungkin anda tertarik ?   Green Village Gedangsari Spot Epic untuk Menghabiskan Waktu Bersama Orang-orang Terkasih

The lodge bandung
Tempat ini bisa kamu jadikan sebagai tempat Gathering bersama teman lama, atau tempat sebagai hunting foto Pre-Wedd.
Harga Tiket Retribusi Reguler: Rp. 20.000 + Include voucher makanan
Alamat Lengkap: Jl. Maribaya No. 149, Kp. Babakan Gentong, Cibodas Maribaya – Lembang, Bandung

2. Bus Pariwisata Bandros Bandung

Tiba di kota Bandung, ingin mencoba mengelilingi kota Bandung dengan sensasi yang berbeda? Bus Pariwisata Bandros Bandung adalah salah satu alternative untuk menikmati jalanan kota dan melewati beberapa bangunan bersejarah di Kota Kembang dengan hanya naik 1 kali angkutan. Angkutan yang anda naiki berbeda dengan angkutan umum lainnya, Bus Bandros adalah bus yang unik untuk di coba, anda akan menikmati jalanan Kota Bandung dengan duduk diatas bus yang di desain khusus memiliki kursi yang terbuka diatas bus.
Tapi ada syarat yang harus di tempuh untuk dapat berkeliling menggunakan bus ini, yaitu minimal 20 orang untuk reservasi. Dibawah itu bus Bandros tidak di jalankan, sebaiknya lakukan ini bersama teman lama untuk menikmati indahnya kota Bandung.

Mungkin anda tertarik ?   Ini dia 5 Event Tahunan Jogja yang wajib anda kunjungi

bus pariwisata bandros bandung
HTM: Rp. 25.000/orang
Untuk reservasi kamu bisa datang langsung ke alamat : Jl. Indramayu no 66 Antapani
Twitter: @BusBandros


3. Puncak Bintang (bukit Moko)

Puncak Bintang atau dulu dikenal dengan sebutan Bukit Moko ini merupakan tempat wisata Bandung Terbaru yang menjadi tempat yang cukup diminati oleh wisatawan, didalamnya kamu akan di suguhkan hutan Pinus yang rindang dengan udara yang sejuk! Selain itu, kamu juga melakukan Trekking di tempat ini loh!
Selain cocok digunakan tempat Trekking, tempat ini juga bisa digunakan untuk reservasi camping yang menyenangkan, lebih banyak? Kunjungi saja tempat Puncak Bintang (Bukit Moko)

bukit bintang bandung
Harga Tiket Retribusi Reguler: Rp. 10.000,- (Rp.15.000,- untuk Weekend)
Alamat: Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

4. Masjid Agung – Alun – Alun Bandung

Pusat Kota Bandung tepatnya di Alun – Alun Bandung terdapat bangunan megah berupa Mesjid yang mengalami perubahan untuk bagian taman, bagian bangunan dan di percantik dengan beberapa fasilitas yang menarik seperti untuk bagian taman di lengkapi dengan rumput sintetis dan beberapa tempat duduk yang di desain semenarik mungkin. Tidak heran jika banyak keluarga yang ingin berwisata gratis ke tempat ini dengan membawa anak – anak kecil untuk bermain, untuk malam hari tempat ini juga sering di gunakan oleh anak – anak muda yang ingin hunting foto.
Tempat ini bisa kamu kunjungi dengan gratis tanpa perlu membayar apapun, yang penting mengikuti peraturan yang di sediakan oleh pemerintah seperti harus membuka alas kaki untuk bisa masuk ke halaman yang di Tanami rumput sintetis, dan jangan buang sampah sembarangan atau kamu di denda jika terbukti membuang sampah sembarangan.

Mungkin anda tertarik ?   NgaYogjazz 2017, Wani Ngejazz Luhur Wekasane

masjid raya bandung
Harga Tiket Retribusi Reguler: Gratis
Alamat: Jalan Asia Afrika, Bandung


5. FarmHouse, Lembang

Mungkin tempat yang satu ini sudah tidak asing di telinga kamu yang sering mengunjungi Bandung di akhir pekan, tetapi dengan selalu bertambahnya tempat yang unik dan menarik didalam Farmhouse ini tidak bisa di pungkiri jika tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata bandung terbaru yang di favoritkan banyak kalangan.
Beberapa spot seperti Rumah Sosis yang menyediakan berbagai macam sosis dengan berbagai rasa, adapun tempat yang menyerupai rumah untuk kurcaci yang sering di kenal dengan Rumah The Hobbit, dan masih banyak lagi spot yang cocok untuk kamu kunjungi di Farmhouse Lembang.
Setelah capek berkeliling hunting foto, anda juga dapat menukarkan tiket masuk regular menjadi Sosis Bakar atau dengan Susu Murni Lembang. Untuk harga masuk ke tempat wisata yang satu ini tidak terlalu mahal.

farmhouse lembang
Harga Tiket Retribusi Reguler: Rp. 20.000,- (include Sosis Bakar/Susu Murni)
Alamat: Jalan Raya Lembang 108, Lembang – Kabupaten Bandung