Alamanda Jogja Flowers Garden Turi

Wednesday, March 11th 2020.

Alamanda Jogja Flowers Garden ini berada di sisi utara Yogyakarta, tepatnya berada di Kabupaten Sleman. Wisata taman outdoor ini memiliki konsep taman bunga dengan beberapa spot fotogenik yang sedang tren untuk diunggah di sosial media.

Taman bunga Alamanda ini berada di dusun Ngentak, Bangunkerto, Kecamatan Turi gaes, jadi jika kamu berencana untuk berkunjung ke sana ada dua jalur yang bisa kamu pilih. Jalur pertama melalui jalan magelang yakni lurus terus ke utara sampai bertemu pertigaan sebelum jembatan kali krasak kemudian ambil kanan, ikuti terus jalan Tempel-Turi sampai taman bunga alamanda yang berada di sisi utara jalan.

taman alamanda jogja

Jalur selanjutnya melalui jalan monjali atau biasa disebut Jalan Palagan Tentara Pelajar, ikuti terus ke arah utara sampai daerah pulowatu ada pertigaan kemudian ambil kiri ke arah jalan Tempel-Turi.

Mungkin anda tertarik ?   Sepeda Publik ini bisa kamu gunakan saat berkunjung di Malioboro secara gratis

Untuk perjalanan dari pusat kota Jogjakarta hanya membutuhkan waktu setengah jam saja kok gaes jika perjalanan lancar. Jadi kamu tidak perlu khawatir tersesat karena lokasinya mudah ditemukan. Apalagi dengan bantuan google map, dijamin deh langsung ketemu.

Alamanda Jogja Flowers Garden ini buka setiap hari dengan jam operasional dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Berkonsep taman, kamu akan disuguhi bermacam-macam spot dengan dekorasi bunga-bunga yang menawan. Selain taman bunga ada juga spot-spot fotogenik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Taman seluas 2,5 hektar ini memiliki beberapa spot foto yang keren seperti deretan balon udara, kincir angin dan kolam, rumah hobbit, serta bangunan khas ala-ala eropa. Tentunya buat kamu yang demen banget foto, taman alamanda ini wajib untuk dikunjungi.

Mungkin anda tertarik ?   Jangan lewatkan event Prambanan Jazz 2016

Agendakan yuk untuk berkunjung ke taman alamanda turi ini bersama rekan-rekan atau bersama keluarga tercinta.