paket wisata jogja terbaru

Belajar Dan Bersenang-Senang Di Museum Angkut Malang

Wednesday, October 5th 2016.

Wisata Edukasi Malang

Tempat wisata edukasi di Malang yang bisa anda kunjungi adalah museum angkut Malang. Anda bisa melihat begitu banyak koleksi kendaraan yang beragam. Museum ini merupakan museum yang masih baru karena bau saja dibuka pada tahun 2014. Anda bisa melihat koleksi kendaraan mulai dari roda dua hingga roda empat.

museum angkut malang

Kendaraan yang dipamerkan di museum angkut ini merupakan kendaraan khas dari Indonesia namun ada juga kendaraan dari luar negeri. Dari koleksi yang ada maka anda bisa melihat perkembangan jaman yang menjadikan kendaraan juga semakin berkembang disetiap periode. Museum angkut Malang ini bisa dijadikan alternatif pilihan wisata malang yang tepat untuk anda dan keluarga.

Wisata untuk belajar anak

Mengajak anak untuk berwisata ke museum adalah hal yang sangat tepat karena selain bisa bersenang-senang, anak juga bisa bermain sambil belajar. Anda bisa mengenalkan anak dengan berbagai macam jenis kendaraan yang di gunakan oleh masyarakat sejak jaman dahulu hingga jaman sekarang.

Anak bisa belajar sejarah dari alat transportasi yang ada. Ketika anda berkunjung, maka anda bisa melihat jadwal pertunjukan yang sering dilakukan di museum. Acara yang pertama adalah welcome to gangster town yang dilaksanakan pada pukul 2.00pm.

Mungkin anda tertarik ?   Wow, di museum anak kolong tangga ini tersimpan 17 ribu mainan tradisional



Selanjutnya adalah super hero costume pada pukul 3.00 pm. Dan yang lain adalah Movie star studio parade dan juga museum angkut pada pukul 5.00 sore. Museum angkut di Malang ini bisa membuat anda mendapatkan pengalaman baru yang berkesan. Jika anda berkunjung di malam minggu maka anda bisa menikmati Three elements show pada pukul 7.45pm.

Koleksi kendaraan yang ada di museum ini cukup banyak. Pada ruangan utama anda akan menemukan alat transportasi dari berbagai negara. Zona yang kedua terdapat kendaraan yang disertai dengan informasi mengenai sejarahnya. Zona ini disebut juga zona edukasi.

Anak anda bisa belajar banyak di sini. Bukan hanya untuk anak-anak saja, anda sebagai orang dewasa juga bisa menambah wawasan baru mengenai sejarah kendaraan yang ada di negara Indonesia. Museum angkut Malang adalah tempat menarik dengan konsep museum yang unik.

Mungkin anda tertarik ?   Menyusuri keunikan Museum Sisa Hartaku

museum angkut batu malang

Menikmati zona apung

Zona yang juga cukup menarik di Museum angkut di kota Malang ini adalah zona apung. Di sana anda bisa menikmati berbelanja di pasar apung. Ada banyak souvenir yang di jual di pasar apung ini sehingga anda bisa membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Selain souvernir, anda juga akan menemukan banyak cemilan atau makanan yang di jual di pasar apung ini. Cemilan khas Malang bisa anda beli untuk melengkapi isi tas anda ketika anda kembali ke rumah. Cemilan sederhana hingga cemilan khas Malang bisa anda nikmati sambil anda melihat koleksi kendaraan.

pasar apung malang

Museum D’Topeng kingdom

Pada lokasi Museum angkut Malang ini juga terdapat juga museum D’Topeng kingdom yang lokasinya sangat dekat atau bahkan dalam satu area. Kedua museum ini dikelola oleh jawa Timur Park sehingga terletak berdampingan.

Anda bisa melihat koleksi topeng yang beragam dari berbagi daerah yang ada di Indonesia. Bukan hanya bisa menikmati banyak koleksi mobil saja, anda juga bisa melihat keunikan topeng yang begitu banyak dalam satu lokasi. Meskipun dalam satu tempat, untuk masuk ke museum topeng anda perlu membeli tiket terusan. Yang pastinya, anda tentu tidak akan melewatkan kesempatan berkunjung di dua museum dalam satu lokasi bukan?

Mungkin anda tertarik ?   De Mata Trick Eye Museum, Wisata Museum Di Yogyakarta yang Unik Dan Nyentrik.

d topeng kingdom malang
Ketika anda ingin mendapatkan pengalaman dan juga pengetahuan baru maka anda bisa memilih Museum angkut Malang. Harga tiket untuk museum angkut adalah sekitar 60.000 dan 80.000 di hari libur. Sedangkan untuk museum topeng harga tiketnya adalah 70.000 dan di hari libur harga tiket menjadi 90.000.

Anda juga akan dikenakan biaya untuk mengambil foto dengan kamera seperti DSLR, Palaroid,digital, dan yang lainnya. Namun jika anda hanya menggunakan kamera Hp anda tidak akan dikenakan biaya tambahan. Anda bisa mengambil gambar seperti yang anda inginkan dengan kamera Hp anda tanpa harus membayar tiket kamera sebesar 30.000.

 

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru