paket wisata jogja terbaru

Festival Of Light Di Gardu Pandang Kaliurang

Thursday, December 15th 2016.

Wisata Festival Of Light Kaliurang.

festival of light kaliurang

Salah satu festival tahunan yang sangat menarik selain wisata sekaten di jogja ini kembali di gelar dengan bertemakan “The Dragon Castle”. Festival tahunan jogja ini akan bertempat di Gardu Pandang Kaliurang, pada gelaran tahun ini akan sedikit berbeda dengan gelaran tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini panita penyelenggara sengaja menambahkan beberapa desain lampion yang lebih meriah dan lebih komplet dari festival sebelumnya.

Wisata Festival Of Light Kaliurang 2016 ini mulai dibuka dari tanggal 8 Desember 2016 sampai dengan tanggal 29 Januari 2017. Objek wisata ini akan buka pada pukul 5 sore sampai dengan pukul 10 malam. Festival Of Light Kaliurang ini mengambil tempat di kawasan komplek kaliurang, suasanya yang sangat syahdu ditemani kerlap kerlip lampu lampion menjadikannya salah satu objek wisata jogja malam hari yang patut anda coba, rekomended sekali bila datang bersama pasangan, sehingga sangat sayang bila anda lewatkan ketika berlibur ke jogjakarta.

Mungkin anda tertarik ?   Pesona Wisata Uluwatu Bali

festival lampion kaliurang

Sementara itu, informasi harga tiket untuk menikmati festival taman lampion ini terbagi menjadi dua harga. Untuk hari reguler Senin-Jumat adalah Rp 15.000 dan untuk weekend sebesar Rp 25.000.

Awal mula diadakannya festival ini karena ide kreatifitas dari pengelola wisata kaliurang yang sebelumnya di Gardu Pandang Turgo ini hanya ada sebuah gardu pandang yang dilengkapi dengan taman bermain. Namun sekarang gardu pandang ini sudah disulap sedemikian ciamik sehingga menjadi sebuah destinasi wisata di jogja yang sangat menarik untuk dikunjungi setiap ada perayaan Festival Of Light ini digelar.

Di Festival Of Light Kaliurang ini anda tidak hanya disuguhi dengan lampion-lampion saja, namun ada event-event lain yang ada seperti pertunjukan musik, sulap, stand-stand kuliner yang memanjakan lidah sampai wahana permainan anak. Salah satu daya tarik dari festival of light kaliurang ini adalah lokasinya yang berada di lereng gunung merapi. Suasanya yang romantis dibalut dengan kabut tipis yang akan menyelimuti ketika selesai hujan serta pesona alam kaliurang yang masih asri sambil menikmati jajanan kuliner khas jogja, menambah sempurna daya tarik Festival Of Light Kaliurang ini.
wisata malam jogja

Mungkin anda tertarik ?   4 Objek Wisata Purwakarta Yang Eksotis

Nah, bagi anda yang sudah merencanakan berlibur di akhir tahun ini untuk berkunjung di jogja, hendaklah jangan sampai terlewat untuk mengunjungi salah satu wisata malam hari di jogja yang hanya digelar setahun sekali ini. Nikmati suasana romantis nan syahdu serta sejuknya jogja di lereng gunung merapi dengan mengunjungi Festival Of Light Kaliurang yang bertemakan “The Dragon Castle” Ini

Yakin nih nggak mau ke sini?

 

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru