Bukit Sikunir, Golden Sunrise Terbaik di Jawa

Friday, February 12th 2016.

Bukit Sikunir

bukit si kunir

Golden Sunrise Bukit Sikunir Dieng

Anda bisa melihat Golden Sunrise Terbaik di Jawa di bukit Sikunir Dieng ini. Meskipun sikunir hanyalah sebuah bukit kecil namun wisata dieng di bukit sikunir ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Dengan ketinggian 2300 mdpl, bukit sikunir ini memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan dengan keindahan alam pegunungannya terutama dengan golden sunrisenya yang sangat indah sehingga wisata bukit sikunir ini menjadi salah satu spot yang menarik di dataran tinggi Dieng.

Dengan menggunakan sepeda motor atau mobil jarak tempuh dari Dieng ke bukit sikunir yang terletak di desa sembungan ini sekitar 6 Km dengan waktu 10 menit sampai 15 menit.

Mungkin anda tertarik ?   Taman Sari Yogyakarta : Istana Air Yang Indah nan Eksotis

Untuk menuju puncak sikunir anda harus mendaki selama 30 menit, anda bisa mengajak keluarga besar maupun rekan-rekan untuk menikmati keindahan golden sunrise di bukit sikunir tersebut, namun apabila anda pengen merencanakan datang bersama rombongan sebaiknya mencari informasi untuk reservasi penginapan, baik hotel maupun homestay untuk menambah kenyamanan liburan anda selama di Dieng. Hal ini dikarenakan untuk memulai pendakian menuju bukit si kunir Dieng dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Setelah wisatawan puas menikmati golden sunrise bukit sikunir, anda bisa menikmati pesona alam yang lain yang terletak di bawah bukit sikunir yaitu danau cebong.

Semoga referensi singkat ini bisa menjadi info yang berguna bagi para wisatawan yang akan berkunjung untuk berlibur ke wisata alam dataran tinggi Dieng, khususnya untuk menikmati golden sunrise bukit sikunir yang spektakuler

Mungkin anda tertarik ?   Jogja Bay Waterpark

Apabila anda akan pergi berkunjung keĀ bukit sikunir janganlah bingung, kami melayani paket wisata dieng yang murah untuk pergi ke bukit sikunir, Dieng, Jawa tengah.