paket wisata jogja terbaru

Besok, Jogja Volkswagen 2017 (JVWF 2017) akan segera dibuka

Thursday, November 16th 2017.

Jogja Volkswagen Festival JVWF 2017

Datang lagi nih, event yang ditunggu-tunggu oleh kamu penggemar mobil klasik, khususnya otolovers penggemar volkswagen karena pada tanggal 17 sampai dengan 19 November 2017 di JEC jogjakarta akan hadir sekitar 3000 mobil VW dari seluruh penjuru Indonesia dan beberapa dari luar negeri untuk memeriahkan Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2017.

JVWF merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan teruntuk para pecinta VW, penggemar VW di indonesia sangat menjamur dan banyak dari mereka yang menjaga dan melestarikan beberadaan VW di Indonesia. Oleh karena itu, event JVWF ini menfasilitasi untuk memamerkan VW koleksi atau karyanya.

vw jogja festival

Tidak kurang dari 500 peserta dari luar negeri akan ikut bergabung bersama ribuan peserta dari seluruh Indonesia dalam event Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2017 yang bertemakan “From Jogja to The World” ini. Peserta dari luar negeri ini berasal dari negara Malaysia, Jerman, Singapura, Brunei, Thailand, Australia, Jepang dan masih banyak negara lain yang ikut ambil bagian.

Mungkin anda tertarik ?   Taman Sari Yogyakarta : Istana Air Yang Indah nan Eksotis

Sebagai salah satu daya tarik dalam gelaran Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2017 kali ini adalah hadirnya legenda dunia VW yang bernama Roni Flemming dari Amerika Serikat. Dia merupakan VW sekaligus pendiri komunitas VW tertua di dunia yang bernama “Kleiner Pantes”

Seperti dua penyelenggaraan sebelumnya, event JVWF ini menampilkan kontes dan display kendaraan VW sebagai acara utama baik bentuk VW Klasik maupun custom. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pameran seni dan panggung hiburan yang akan diisi oleh seniman-seniman Jogja.



Akan ada 22 seniman yang terlibat dalam pameran seni ini, baik lukisan, patung bahkan nanti akan ada live art performance dari Bayu Wardana yang seorang pelukis namun juga penggemar VW.

Mungkin anda tertarik ?   Rasakan atmosfir eropa rasa lokal di Stadion Maguwoharjo

Sedangkan untuk arena panggung hiburan JVWF 2017 akan menghadirkan lebih dari 40 group kesenian dari berbagai komunitas di Jogjakarta yang akan terbagi dalam 3 hari acara pelaksanaan. Ada pantomim, tari, sulap dan masih banyak lagi, untuk live musik performance akan menampilkan berbagai genre musik dari dangdut, keroncong, blues, jazz, ska dan hip hop. Sebagai pengisi acaranya akan ada, Jogja  Hip Hop Foundation, Shaggydog, Uut Selly feat Hasoe Angels.

Tidak ketinggalan juga, di event JVWF 2017 ini panitia juga merangkul 20 UMKM yang akan menampilkan produknya dalam sebuah booth UMKM. Ditambah tak kurang dari 25 food truck yang semuanya dari VW akan memeriahkan festival VW di jogjakarta ini.

Mungkin anda tertarik ?   5 Objek Wisata Bandung Terbaru

Penasaran dengan kemeriahan ribuan VW yang akan tumpah ruah dalam event Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2017 di JEC?  Yuk, ikuti event menarik ini.

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru