paket wisata jogja terbaru

Semarakkan Libur Akhir Tahunmu dengan Kaliurang Light Festival “The Frozen”

Friday, December 1st 2017.

Kaliurang Light Festival– Selalu saja ada event yang menarik di Jogjakarta dan libur akhir tahun pun tinggal sebentar lagi, buat kamu yang berencana untuk liburan di Jogjakarta, kamu jangan sampai melewatkan event menarik ini ya. Setelah sukses dengan event festival of light kaliurang yang terdahulu, kali ini festival serupa hadir kembali namun dengan konsep yang berbeda.

Jika event terdahulu bertepatan dengan libur ramadhan yang mengambil tema “The Sparkles of Ramadhan”, namun kali ini untuk menyemarakkan liburan akhir tahun, event Kaliurang Light Festival akan mengambil tema “The Frozen”. Penasaran kan dengan event yang menarik ini? Rasakan sensasi salju di negara tropis seperti negara Indonesia ini. Selain itu disini juga disediakan arena ice skate yang bisa kamu gunakan untuk berseluncur, seru sekali bukan. Ada juga wahana, Snow Ghost, Bunny Park, Taman Lampion dan Aneka jenis Kuliner, so jangan sampai ketinggalan acara keren ini.

Mungkin anda tertarik ?   Kala Senja di Komplek Istana Ratu Boko

kaliurang light festival

Kapan Kaliurang Light Festival “The Frozen” ini mulai dibuka untuk umum?

Untuk tempat dan lokasinya masih berada di Gardu Pandang Kaliurang dan mulai dibuka untuk umum mulai  tanggal 1 Desember 2017 sampai dengan tanggal 7 Januari 2018. Jadi buat kamu yang kebetulan sedang menikmati liburan akhir tahun di Jogjakarta jangan sampai ketinggalan untuk memasukkan event spesial ini kedalam listmu ya.

Kaliurang Light Festival “The Frozen” ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari jam 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam, sedangkan untuk hari libur nasional dan weekend akan tutup pada pukul 11 malam.



Tiket Masuk Kaliurang Light Festival “The Frozen”

Harga tiket masuk Kaliurang Light Festival “The Frozen” ini untuk weekday pagi dibandrol dengan harga 15 ribu rupiah sedangkan untuk weekend pagi dengan harga 20 ribu rupiah, selain itu untuk tarif masuk weekday malam sebesar 20 rb rupiah sedangkan untuk weekend dan hari libur besar nasional akan dipatok tarif 25 ribu rupiah. Lumayan murah bukan untuk bisa menikmati sensasi salju di Jogjakarta dan wahana keren lainnya di Kaliurang Light Festival ini.

Mungkin anda tertarik ?   Prambanan Light Festival akan Segera Hadir
Pagi Malam
Weekday  15.000  20.000
Weekend + Libur Nasional  20.000  25.000

Penasaran dengan event akhir tahun jogja ini? Bingung cari paket wisata jogja atau paket tour jogja yang terjangkau? Yuk, hubungi jpswisata.com dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

 

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru