Kuliner Ngehits Jogja : Joglo Pari Sewu Kalasan

Wednesday, September 19th 2018.

Salah satu tempat kuliner kekinian jaman now ini bernama Joglo Pari Sewu. Sebuah Resto di jogja yang menggabungkan nuansa alam yang masih asri dengan kuliner tradisional yang nampolnya kebangetan enaknya. Meskipun berada tak jauh dari kota jogjakarta, resto ini hadir dengan nuansa alami karena lingkungan sekitarnya masih banyak pepohonan hijau yang menyegarkan mata. Tips untuk berkunjung ke resto ini adalah jangan lupa nyalakan GPSnya karena tempatnya sedikit tersebunyi 🙂

joglo pari sewu

Penasaran dengan daftar harga menu joglo pari sewu?

Menu yang ditawarkan di Joglo Pari Sewu bermacam-macam namun yang membedakan dengan resto lainnya adalah menu tersebut tidak selalu ada, yang sewaktu-waktu akan digantikan dengan menu makanan baru sehingga pengunjung resto joglo pari sewu tidak merasa bosan dengan menu-menu makanan yang ditawarkan.

Mungkin anda tertarik ?   Yuk Cicipi Kuliner Tradisional Ayam Jembar yang Endesss banget

Untuk melihat menu-menu makanan yang ditawarkan di resto ini, kamu bisa ikuti infonya melalui akun @jogloparisewu di instagram.

pecel bumbu mete

Salah satu menu andalan joglo pari sewu adalah menu Ayam Jembar. Berbahan olahan ayam dengan racikan bumbu rempah tradisional, Ayam jembar bisa anda masukkan dalam wishlist pertama yang akan kamu cicipi di resto Joglo Pari Sewu.

Selain Ayam Jembar, menu Nasi Pecel Bumbu Kacang Mete dan Sup Snerek juga wajib dimasukkan wishlistmu. Sop Snerek dan Nasi pecel dengan bumbu kacang mete ini rasanya enyoy banget di lidah, serius.

Ada 2 lokasi makan yang bisa kamu pilih untuk menyantap makanan pesananmu. Ada area outdoor dan area indoor, untuk outdoor pemandangan gemericik sungai bisa kamu pilih untuk menemani santap makanmu.

Mungkin anda tertarik ?   Asal Usul Bakpia Pathok Jogjakarta

joglo pari sewu

Alamat Joglo Pari Sewu yakni di Bromonilan, RT.008/RW.003, Bromonilan, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. Nikmati syahdunya santap kuliner sambil menikmati gemericik air sungai hanya di sini, dijamin deh rasa penatmu seharian karena beban pekerjaan maupun tugas skripsi yang ga kelar-kelar bisa hilang sejenak.