paket wisata jogja terbaru

Menguji Adrenaline Dengan Wisata Outbond Jogja

Friday, September 30th 2016.

Menguji adrenaline dengan wisata outbond Jogja. Kota Gudeg Jogja benar benar tidak ada habisnya. Banyak sekali destinasi wisata yang dapat kita nikmati disini. Selain terkenal dengan budaya keraton yang unik dan menarik, Jogja juga terkenal dengan berbagai pantainya. Ternyata bukan hanya itu saja, untuk menguji adrenaline anda, di Jogja juga terdapat wisata Outbond yang menarik. Selain menguji adrenaline, anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam sekitar yang memukau. Jadi sangat tepat untuk berwisata beramai-ramai dengan sahabat sahabat kita.



Outbond Paling Populer Di Jogja

Banyak sekali fasilitas outbond yang dapat menguji adrenaline kita. Biasanya kalau mendengar kata outbond pasti identik dengan berwisata secara ramai. Selain untuk menguji adrenaline, bermain outbond juga mampu mempererat hubungan kita bersama dengan keluarga, sahabat atau partner kerja kita.

Permainan di alam terbuka ini sekarang tengah ramai menjadi incaran para wisatawan. Nah outbond paling populer di Jogja yang pas untuk anda adalah sebagai berikut.

Mungkin anda tertarik ?   Goa Tanding, Eksplore Keindahan Perut Bumi di Gunung Kidul

outbond jogja
1. Outbond Gunung Merapi

Gunung aktif yang satu ini bukan hanya garang akan keganasan semburan apinya. Bermain outbond di kawasan ini juga akan memberikan kesan yang tak akan terlupakan bagi anda dan rekan rekan. Outbond ini berlokasi di desa Ledok Sambi, Pakem, Sleman,Yogyakarta.

Banyak permainan yang lengkap dan mampu memacu adrenaline anda. Seperti flying fox, flying bamboo, nitro cross, acid pond dan masih banyak lagi permainan seru lainnya. selain bermain, keindahan alam sekitar dan gagahnya gunung merapi menjadi pelengkap permainan outbond anda. Ketika tiba waktu beristirahat seusai outbond, anda dapat menikmati kuliner lokal seperti kacang rebus, pisang goreng, teh hangat beraroma melati dan masih banyak lagi. Kuliner lokal ini banyak dijual oleh warga sekitar yang berdagang di area lokasi outbond. Untuk dapat menikmatinya, biaya outbond di Jogja ini anda dapat merogoh kocek sekitar 150 ribu rupiah per orangnya.

Mungkin anda tertarik ?   Camping Asik di Gunung Api Purba Nglangeran

2. Wisata Outbond Gua Pindul

Wisata outbond seru di Jogja selanjutnya jatuh di area Gua Pindul. Gua yang berlokasi di Gunung Kidul ini menawarkan outbond yang menantang. Anda dapat melakukan cuve tubing. Cuve tubing ini memang sangat mudah, anda hanya perlu berbaring di atas ban karet sambil menikmati keindahan alam sekitar Gua. Namun jangan dikira hal yang tidak memacu adrenalin ya, arus air dalam gua mampu memberikan sensasi tersendiri bagi anda. Ditambah juga dengan keindahan alam disekitaran Gua yang begitu mempesona. Tidak heran bila wisata outbond Jogja ini dibanjiri oleh para wisatawan.

3. Outbond Menegangkan Di Banyu Sumilir Jogja

Selain kedua wisata outbond diatas, wisata outbond seru di Jogja dapat menjadi pilihan anda dan juga sahabat sahabat anda. Banyu Sumilir sendiri berlokasi di kompleks Desa wisata Sorowulan, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Jogja. Disini anda akan menikmati banyak permainan seru yang siap memacu adrenaline anda. Mulai dari permainan darat, air hingga udara.

Mungkin anda tertarik ?   Uji adrenalinmu dengan SandBoarding di Gumuk Pasir Parangkusumo

Tenang saja, semua area permainan ini telah disesuaikan dengan usia para peserta. Jadi sudah dipastikan aman dan nyaman untuk outbond. Pengalaman baru bermain outbond akan anda temukan disini, dengan pemandangan alam sekitar yang hijau dan sejuk semakin memanjakan anda selama bermain. Kegiatan outbond disini biasanya dimulai dari jam 8 pagi hingga 5 sore.
Itulah sederet wisata outbond Jogja yang dapat anda coba untuk bermain dan memacu adrenaline anda.

Bermain outbond memang bukan hanya sekedar bermain saja, kalian juga dapat mempererat hubungan antara sahabat ataupun patner kerja kalian. nah apakah kalian tertarik untuk outbond? Walaupun sedikit mahal, namun pengalamannya tak akan terlupakan.

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru