Menikmati Syahdunya Malam di Heha Skyview Jogja

Saturday, December 7th 2019.

Buat yang pernah datang berkunjung ke Jogja pasti jogjakarta ngangeni ya, banyak sekali wisata-wisata ngehits disini yang bikin pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktu di Jogjakarta. Selain kota jogja atau kabupaten sleman, kabupaten gunung kidul, bantul dan kabupaten kulon progo pun tak mau kalah menampilkan destinasi wisata baru di jogja yang diharapkan mampu menarik traveler yang nantinya bisa menambah pendapatan asli daerah.

heha skyview jogja

Salah satu destinasi wisata yang ngehits di jogja baru-baru ini adalah Heha Skyview yang berada di gunung kidul. Heha Skyview jogja ini merupakan sebuah resto yang menampilkan pemandangan kota Jogjakarta dari ketinggian. Jika kamu punya pasangan, dinner di heha skyview jogja ini tentunya romantis sekali bukan, makan malam ditemani dengan kerlap kerlip lampu perkotaan di malam hari, seruuuuu deh pastinya.

Mungkin anda tertarik ?   Menikmati indahnya Semburat senja di Pantai Kesirat

heha sky view jogja

Heha Skyview resto ini berdiri pada tahun 2018 dengan konsep kuliner khas jogja dengan menggabungkan spot foto dengan pemandangan alam kawasan kota jogja pada malam hari dari ketinggian.

Heha Skyview jogja ini pemiliknya adalah mantan walikota jogjakarta yang bernama Herry Zudianto dan partner bisnisnya yang bernama Handoyo Mawardi sehingga nama resto “Heha” ini diambil dari akronim kedua pemiliknya.

Waktu paling bagus untuk berkunjung ke resto Heha Skyview Jogja ini adalah di malam hari karena lampu-lampu di perkotaan sudah mulai nyala dan tampak begitu gemerlap. Lokasi heha skyview ini letaknya memang tak jauh dari bukit bintang, jadi jika kamu pernah berkunjung ke bukit bintang tentunya tidak akan sulit menemukan resto unik ini.

Mungkin anda tertarik ?   Pedasnya Ceker bledek ala Joglo Pari Sewu

Tarif tiket masuk Heha Sky View pada pukul 10 pagi sampai setengah 5 sore, pengunjung dikenakan tarif 10rb rupiah, sedang jika kamu datang berkunjung pada pukul setengah 5 sore sampai jam 11 malam maka akan dikenakan tarif 15rb rupiah.

Untuk tarif memasuki teras kacanya akan dikenakan tarif 30rb rupiah sedangkan untuk jasa sewa fotografi akan dikenakan tarif 5rb rupiah per foto.

Gimana nih? tertarik untuk menikmati makan malam romantis ditemani gemerlap lampu kota bersama pasangan di Heha Skyview Jogja ini