paket wisata jogja terbaru

NgaYogjazz 2017, Wani Ngejazz Luhur Wekasane

Wednesday, November 8th 2017.

Pesta Rakyat NgaYogjazz 2017

Kamu penggemar musik jazz? berencana mau liburan wisata ke jogja tapi bingung untuk mencari paket wisata jogja murah yang sesuai budget? Jangan panik, bentar lagi di Jogjakarta ada event musik jazz yang merakyat yang bernama NgaYogjazz 2017 yang mengusung tagline “Wani Ngejazz Luhur Wekasane”.

NgaYogjazz sendiri mengambil konsep panggung terbuka dengan venue yang tiap tahunnya selalu berpindah-pindah. Venue yang digunakan biasanya adalah desa-desa wisata yang tersebar di wilayah Jogjakarta. Pemilihan venue menjadi Salah satu  daya tarik NgaYogjazz dalam menarik minat pengunjung, menikmati alunan musik jazz berpadu suasana keasrian desa wisata lengkap dengan makanan ala pedesaan menjadikan sesuatu pengalaman yang unik dan menarik dalam menikmati hiburan rakyat ini. Penampil dalam festival musik ini bukan hanya musisi dan komunitas lokal saja tapi mereka yang telah malang melintang di dunia internasional.

Mungkin anda tertarik ?   Keren, Puluhan Patung akan Hiasi Ruang Publik Jogjakarta



Kapan Acara NgaYogjazz 2017 ini Dimulai?

Untuk event NgaYogjazz 2017 kali ini akan mengambil tempat di Desa Kledokan, Kecamatan Selomartani, Kabupaten Sleman. Desa Kledokan ini terkenal dengan kesenian daerahnya Gejog Lesung, suasana desa yang masih asri dan hijau akan menambah syahdunya gelaran NgaYogjazz 2017. Pasar Tiban dengan aneka dagangan yang diperjual belikan oleh warga setempat akan menjadikan suasana semakin meriah, suasana seperti ini mungkin sangat jarang kamu temui di era modern seperti saat ini.

Acara akan dimulai dari pukul 10 pagi sampai dengan selesai, jangan sampai terlewatkan yak karena event ini cuman berlangsung sekali dalam setahun.

Siapa saja yang akan Perform di NgaYogjazz 2017 kali ini?

Pastinya banyak banget penampil yang akan mengisi acara NgaYogjazz kali ini, cek aja list dibawah ini đŸ™‚

Mungkin anda tertarik ?   5 Spot Destinasi Wisata Jogja Terbaru yang Layak untuk Anda Kunjungi

ngayogjazz 2017

Tiket Masuk NgaYogjazz 2017

Panitia NgaYogjazz tidak memungut biaya sama sekali alias gratis untuk pengunjung yang hadir. Karena memang NgaYogjazz sendiri bertujuan untuk dapat mengangkat Desa yang menjadi venue dengan semua kearifan lokalnya agar berkembang dan dikenal luas oleh khalayak, selain itu dengan gelaran NgaYogjazz yang rutin diadakan setiap tahun akan semakin memperkuat ikon Jogjakarta sebagai salah satu Kota Wisata favorit baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara.

Penasaran dengan Keseruan Ngayogjazz 2017

Buat kamu yang penasaran dengan agenda NgaYogjazz kamu bisa memilih paket wisata jogja murah bersama jpswisata.com, pastikan liburan ke jogja akan semakin istimewa dan memorable.

Share ke sobat kamu yang kurang piknik :)

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru