paket wisata jogja terbaru

Kunjungi Rekomendasi Wisata di Jepara Ini Untuk Mengisi Liburan Maupun Weekend Anda

Thursday, December 15th 2016.

Rekomendasi Wisata di Jepara Ini Sangat Cocok Untuk Mengisi Liburan Anda

Di musim liburan maupun weekend, kebanyakan orang akan menyusun rencana untuk mengisi liburan bersama orang terdekat. Apakah anda termasuk dalam orang yang sedang merencanakan hal tersebut namun belum menemukan lokasi mana yang dijadikan lokasi tujuan tersebut?

Rekomendasi Wisata di Jepara

Tak usah jauh-jauh pergi liburan wisata ke luar negeri, karena di daerah Jawa Tengah anda pun bisa mengisi liburan yang tak kalah seru di bandingkan dengan tempat wisata lain. Anda bisa berkunjung ke daerah yang terkenal dengan karya seninya yang berupa ukiran yaitu Jepara ini bisa di jadikan tujuan destinasi wisata anda selanjutnya. Lantas, rekomendasi tempat wisata di Jepara mana saja yang wajib di kunjungi selama berada di kawasan tersebut. Berikut ulasannya.

  • Karimun Jawa

Tempat wisata Karimun jawa tentu sudah tidak asing lagi bagi para penikmat wisata pantai dan traveller untuk mengeksplore lebih jauh sisi lain kehidupan pantai. Salah satu rekomendasi wisata di Jepara yang satu ini memang masih menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan domestic maupun mancanegara untuk menikmati keindahan dan keeksotisan alam bawah lautnya yang sangat mempesona.

Mungkin anda tertarik ?   Kebun Binatang Gembira Loka Jogja

Di tempat ini, anda akan menjumpai surga bawah laut yang tersedia lebih dari 90 jenis terumbu karang, 240 jenis ikan dan 133 biota laut lainnya yang bisa anda abadikan melalui foto dengan berlatar belakang keindahan pantainya atau anda bisa menikmatinya dengan cara snorkelling. Sesudah puas menikmati keindahan bawah lautnya, andapun bisa bersantai sembari menikmati suasana pantai yang memanjakan mata sembari berjemur, memancing dan berjalan duduk bersantai di kedai yang telah di sediakan.

snorkeling karimun jawa

  • Pantai Bandengan

Pantai Bandengan ini di kenal pula dengan nama Pantai Tirto Samudro yang hanya berlokasi sekitar 7 km dari arah pusat kota Utara Jepara. Menghadirkan wisata pantai yang bersih, berpasir putih dan airnya yang berwarna jernih ini bisa di jadikan rekomendasi wisata di Jepara yang wajib anda kunjungi selama berada di kawasan Kota Jepara. Jika sedang terdapat acara event, Pantai Bandengan juga kerap di jadikan lokasi untuk ajang permainan motor croos dan pertunjukan festival layang-layang dalam kelas regional, nasional maupun internasional.

Mungkin anda tertarik ?   Inilah Rekomendasi Wisata di Sidoarjo Yang Wajib Masuk List Liburan Anda

pantai bandengan jepara

  • Benteng Portugis

Tak hanya terkenal dengan wisata pantai, ternyata Jepara juga terdapat rekomendasi wisata di Jepara yang berupa peninggalan bangunan bersejarah. Anda bisa mengunjungi Benteng Portugis yang berada di kawasan Desa Banyumanis, Kecamatan Donorejo yang menawarkan sajian keindahan alam yang banyak diminati oleh banyak wisatawan terutama bagi para traveller yang mempunyai hobi mengabadikan spot menarik bangunan unik.

benteng portugis di jepara

  • Air Terjun Songgolangit

Siapa sangka, bahwa Jepara juga mempunyai wisata alam yang tak kalah menakjubkan dari daerah lain yakni Air Terjun Songgolangit. Mempunyai ketinggian sekitar 80 meter dan lebar ini menjadi salah satu tujuan wisata yang tidak boleh terlewatkan ketika berada di Kota Jepara. Disini, anda bisa menikmati pemandangan asri yang masih terjaga dengan baik dan udara yang masih terasa sejuk. Tak heran, rekomendasi wisata di Jepara ini sangat cocok bagi anda para penikmat wisata alam.

Mungkin anda tertarik ?   Menikmati kemegahan Candi Borobudur

air terjun songgo langit jepara

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru