Rekomendasi Wisata Di Pacitan Yang Menjadi Spot Favorit Para Wisatawan

Tuesday, December 13th 2016.

Masa-masa liburan nampaknya tidak akan lengkap jika tidak diisikan dengan kegiatan berwisata. Ya, perjalanan rutin ini menjadi kegiatan wajib yang harus dilakukan untuk membuang penat dari sibuknya rutinitas sehari-hari.

Tak harus berwisata ke tempat yang jauh, karena Indonesia pun memiliki beragam tempat wisata yang sangat menarik. Mulai dari wisata alam yang masih begitu terjaga keindahannya, wisata sejarah, wisata buatan dan masih banyak lainnya.

Dan dari sekian banyak wilayah di Indonesia, nampaknya Pacitan menjadi salah satu wilayah yang patut untuk anda kunjungi di liburan tahun ini. Disini anda bisa menikmati keindahan alam yang tiada duanya.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke Pacitan, berikut rekomendasi wisata di Pacitan yang wajib masuk dalam daftar destinasi tempat wisata anda.

Mungkin anda tertarik ?   Wisata Alam Kebun Teh Nglinggo di Samigaluh Kulon Progo

Rekomendasi Wisata Di Pacitan Yang Wajib Anda Kunjungi

1. Pantai Klayar

Salah satu pantai terkenal di Pacitan karena keindahan alamnya adalah pantai Pacitan. Ketika berkujung kesini, anda akan disuguhi pemandangan hamparan pasir putih yang begitu lembut dan luas.

Luasnya laut yang membentang dari Pantai Klayar pun masih sangat terjaga kebersihan dan kejernihannya. Sehingga anda bisa puas bermain-main disini.

Tak hanya itu, di salah satu rekomendasi wisata di Pacitan ini anda juga akan menjumpai sebuah air terjun alami yang memiliki tinggi sekitar 10 meter. Sungguh pemandangan yang tiada duanya.

pantai klayar pacitan

2. Pantai Teleng Ria

Berlokasi tak jauh dari pantai Klayar, membuat pantai Teleng Ria pun tak kalah ramainya dari kunjungan para wisatawan. Namun tak hanya karena jaraknya yang berdekatan, pemandangan alam pantai Teleng Ria yang menawan juga menjadi salah satu alasan para wisatawan berkunjung ke pantai ini.

Mungkin anda tertarik ?   Nikmati Kesejukan Curug Indah Tegalrejo

Salah satu rekomendasi wisata di Pacitan ini pun menjadi salah satu spot favorit bagi para wisatawan yang hanya ingin bersantai dan menghilangkan penat. Ya, karena di Pantai Teleng Ria anda akan disuguhi ombak yang masih tenang sehingga sangat nyaman untuk sekedar bersantai.

pantai teleng ria

3. Pantai Watu Karung

Bagi anda pecinta olahraga selancar, Pantai Watu Karung menjadi rekomendasi wisata di Pacitan yang tak boleh anda lewatkan. Di pantai yang memiliki ombak besar ini terkenal sebagai surganya para peselacar Pacitan.

Bahkan para peselancar kelas dunia pun menjadikan Pantai Watu Karung menjadi salah satu spot terbaik untuk melakukan surfing.

Namun tak hanya itu, Panati Watu Karung juga menyediakan panorama alam yang tak kalah indahnya dengan pantai lain yang berada di Pacitan.

Mungkin anda tertarik ?   5 Rekomendasi Tempat Wisata Malang

pantai watu karung pacitan

4. Goa Gong

Nama Goa yang satu ini diambil dari salah satu nama gamelan Jawa yaitu Gong. Dimana alasan mengapa salah satu tempat wisata terbaik di Pacitan ini terdapat sebuah batu yang ketika dipukul akan menimbulkan suara yang menyerupai Gong.

Rekomendasi Wisata Di Pacitan

Oleh karena itu, salah satu rekomendasi wisata di Pacitan ini dinamai Goa Gong. Namun tak hanya asal usul namanya saja yang menarik, keindahan stalaktit dan stalakmit disini juga begitu mengagumkan. Jalan lewatkan satupun rekomendasi wisata di Pacitan terebut jika tidak ingin menyesal.