paket wisata jogja terbaru

Resmi Dibuka, Taman Lampu Seluas 1,2 Hektar Di Jogja

Wednesday, June 21st 2017.

Traveler pastilah tidak asing lagi bila mendengar kota Jogjakarta, Sebuah kota kecil namun sangat lengkap destinasi wisatanya sehingga banyak membuat traveler ketagihan dan tidak bosan dengan kota gudeg ini. Selain wisata alamnya yang indah, di jogjakarta juga ada wisata modern yang bisa bikin kamu ga mau balik pulang. Salah satunya adalah wahana bermain di Sindu Kusuma Edupark, tempat wisata berkonsep seperti Jatimpark di jawa timur dan Theme Park ancol ini resmi membuka wahana terbaru keren abis.

Jika kamu sering melihat teman-teman kamu berfoto selfie dengan jutaan gemerlap lampu yang bertebaran di sosial media baik instagram ataupun facebook akhir-akhir ini, kemungkinan temanmu tersebut sudah mencoba salah satu wisata malam yang seru di jogjakarta.

Mungkin anda tertarik ?   Berburu Tempat Romantis Di Bali



Baru dan pertama di Jogjakarta, Sindu Kusuma Edupark yang biasa disingkat SKE resmi membuka wahana Taman Lampu Seluas 1,2 Hektar yang bernama Light Festival Spektakuler , wow banget kan. Jadi buat kamu traveler yang doyan selfie, ga perlu jauh-jauh pergi keluar negeri jika hanya ingin merasakan  selfie dengan jutaan lampu LED bergemerlap cahaya yang khusus didatangkan dari korea.

Taman lampu ini kemudian ditata secara apik dan menarik dengan banyak spot selfie yang sangat sayang bila anda lewatkan. Penasaran dengan wahana Light Festival Spektakuler di SKE ini? Yuk simak foto-foto keseruan pengunjung yang sudah berselfie ria disini

SKE Jogja Lampion SKE Sindu Kusuma Edupark Paket wisata jogja

Lokasi Sindu Kusuma Edupark

Sindu kusuma edupark ini berada di Jalan Jambon, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta, Sindu Kusuma Edupark buka pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Mungkin anda tertarik ?   4 Objek Wisata Purwakarta Yang Eksotis

Harga Tiket Masuk

Untuk biaya tiket masuk ke area SKE, sobat akan dikenakan tarif retribusi sebesar 70 ribu rupiah saja untuk tiket terusan, dengan perinciannya 15 ribu untuk tiket masuk dan 55 ribu untuk deposit yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mencoba wahana-wahana yang ada di sana.

Gimana nih, tertarik untuk datang berkunjung ke Light Festival Spektakuler di Sindu Kusuma Edu Park? Yuk, pilih paket wisata jogja ataupun paket tour jogja murah pilihanmu bersama jpswisata.com dijamin liburanmu di jogjakarta akan semakin berkesan.

 

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru