paket wisata jogja terbaru

Liburan ke Jogja, Yuk mampir Tempat Wisata Di Jogja Untuk Anak Anak

Thursday, December 21st 2017.

Liburan ke Jogjakarta mengajak beserta buah hati anda? Tentunya seru dong, menghabiskan waktu bersama keluarga sambil berekreasi melepas penat karena beban pekerjaan sehari-hari. Nah, kalau tempat wisata di Jogja untuk anak anak apa saja ya yang menarik?

Tempat Wisata Di Jogja Untuk Anak

Yuk, simak daftar tempat wisata di Jogja untuk anak anak berikut ini !

Jogja Bay Waterpark

Dalam urutan pertama tempat wisata Jogja untuk anak anak adalah salah satu wahana permainan air terbesar di Indonesia yang bernama Jogja Bay Waterpark. Di sini anak-anak bisa bermain air sepuasnya, mencoba wahana-wahana air yang menantang yang disediakan di Jogja Bay Waterpark ini.



Waterpark bertemakan bajak laut ini menempati luas sekitar 11 ha dengan 19 wahana bermain yang bisa digunakan oleh pengunjung, cukup lengkap dan seru bukan.

Mungkin anda tertarik ?   5 Objek Wisata Bandung Terbaru

Untuk tiket masuk ke Jogja Bay Waterpark ini sebanding sih dengan fasilitas yang disediakan, untuk kategori high season tiket masuk dipatok sebesar Rp. 125rb/dewasa dan Rp. 100rb/anak-anak.

jogja bay

Taman Pintar Jogja

Jika tiket masuk ke Jogja Bay Waterpark lumayan menguras kantong, mungkin Taman Pintar bisa menjadi salah satu alternatif selanjutnya untuk tempat wisata di Jogja untuk anak-anak. Selain tiket masuknya yang lumayan murah dan terjangkau, di taman pintar jogja, anak anak bisa rekreasi sekaligus belajar tentang ilmu-ilmu pengetahuan dasar yang sudah diajarkan di sekolah.

Ya, taman pintar jogja merupakan salah satu wisata edukatif di jogja yang cocok untuk semua usia. Fasilitas di taman pintar jogja juga lumayan lengkap seperti wahana planetarium, wahana bahari, wahana untuk PAUD, serta ditambah dengan alat peraga ilmu pengetahuan yang bisa menambah wawasan buah hati anda.

Mungkin anda tertarik ?   Festival of Light Kaliurang Hadir Kembali di 2017

taman pintar

Kebun Binatang Gembiraloka

Tempat wisata jogja untuk anak anak selanjutnya adalah kebun binatang gembiraloka. Tentunya anak-anak menyukai binatang bukan? Selain menambah wawasan anak, juga sekaligus olahraga karena memang kebun binatang di jogja ini memiliki luas yang lumayan untuk menampung bermacam-macam satwa.

Di kebun binatang gembiraloka ini, selain bisa melihat binatang-binatang, anak-anak juga bisa berfoto dengan satwa, bermain ATV, memberi makan hewan-hewan, menyaksikan atraksi hewan bahkan anak-anak bisa mencoba naik gajah atau unta, cukup seru bukan.

gembira loka

Museum Anak Kolong Tangga

Berada di kolong tangga Taman Budaya Yogyakarta, museum ini mempunyai koleksi lebih dari 10rb yang terdiri dari mainan, buku cerita, poster, gambar dan masih banyak lagi barang-barang yang berhubungan dengan anak-anak. Yang unik dari museum anak kolong tangga ini adalah koleksi mainan yang tersimpan disini bukan buatan pabrik, melainkan mainan tradisional yang dibuat secara manual.

Mungkin anda tertarik ?   5 Spot Wisata Jogja Backpaker yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Mengunjungi museum anak kolong tangga ini secara tidak langsung orang tua akan bernostalgia dengan masa kecilnya karena kebanyakan koleksi mainan adalah mainan-mainan jadul yang mungkin sulit kita temui di jaman sekarang ini, sedangkan bagi anak-anak mengunjungi museum ini akan menjadi pengalaman baru yang seru.

museum anak kolong tangga

Masih banyak lagi tempat wisata di Jogja untuk anak anak yang belum ditulis disini, jadi untuk kamu yang penasaran, boleh deh datang berkunjung ke Jogjakarta, kamu bisa memilih paket tour jogja murah dari jpswisata.com agar liburanmu semakin istimewa.

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru