paket wisata jogja terbaru

Tips Simple Untuk Wisata Backpacker Yang Murah

Sunday, September 18th 2016.

Bagaimana caranya kita bisa wisata backpacker yang murah? Pastinya anda semua menginginkan bisa berwisata dengan tanpa mengeluarkan banyak biaya bukan. Karena jalan-jalan dan berwisata merupakan hal yang sangat disukai oleh banyak orang, terlebih bagi anda yang telah bekerja dan melakukan aktifitas pastinya membutuhkan refresing untuk menyegarkan kembali pikiran anda. Apalagi jika anda bisa berwisata ke suatu tempat yang sudah lama anda impikan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

tips wisata backpacker

Berikut kami akan memberikan beberapa tips berwisata simple ala backpacker.

1. Prioritaskan perlengkapan yang penting

Maksud dari wisata backpacker yaitu wisata dengan membawa satu tas ransel, jadi ketika anda melakukan suatu wisata, pastikan tidak membawa banyak barang dan bawalah barang-barang yang penting saja. Karena hal tersebut dapat memberatkan anda dan semakin sedikit bawaan anda akan membuat perjalanan anda semakin praktis dan nyaman. Setidaknya anda bisa membawa beberapa baju dan celana yang mudah kering, serta beberapa makanan selama perjalanan.

Mungkin anda tertarik ?   Outing Seru Mitra Mandiri Usaha (Micro Baking Group 2016) bersama JPS Wisata

2. Tentukan tujuan wisata

Bagi anda yang menginginkan wisata backpacker murah tentunya anda akan mencari informasi mengenai tips wisata backpacker yang murah serta tidak membutuhkan biaya mahal dari segi tiket masuk wisata, biaya hidup di tempat wisata, dan juga transportasi yang bisa mengantarkan anda ke tempat tujuan wisata impian. Yang harus anda lakukan yaitu menentukan tempat wisata yang ingin anda kunjungi.

3. Menginap di rumah teman

Biasanya ketika anda pergi berwisata tidak hanya satu hari kemudian pulang ke rumah, tetapi bisa sampai 2 atau 3 hari. Maka dari itu, anda membutuhkan tempat tinggal sementara. Jika anda memilih untuk menginap di hotel, pastinya mahal. Untuk itu, anda bisa menggunakan tips cerdas wisata ala backpacker yang bisa membantu anda menghemat biaya dengan cara menginap di tempat tinggal teman anda yang berada dekat dengan tempat wisata yang anda tuju karena hal tersebut akan menghemat biaya.

Mungkin anda tertarik ?   Destinasi kuliner jogja yang asik serta instagramable di Joglo Pari Sewu



Sebelumnya, pastikan anda menghubunginya jauh-jauh hari sebelum kedatangan anda. bawakan oleh-oleh khas dari daerah anda, dan jaga etika ketika menginap di tempat tinggal teman anda.
Tips wisata tersebut dapat memberikan pengetahuan yang lebih dan menambah wawasan anda. Misalnya ketika anda melakukan wisata backpacker ke luar negeri yang murah, anda bisa menambah jaringan dan pengalaman baru ketika tinggal di tempat tinggal teman dan anda juga bisa saling bertukar informasi mengenai masing-masing Negara ataupun pengalaman berwisata yang ada di Negara anda. sehingga secara tidak langsung anda juga telah mempromosikan Negara asal anda dan membuat warga Negara asing untuk datang ke negara asal anda melihat keindahan tempat-tempat wisata yang telah anda ceritakan.

Mungkin anda tertarik ?   5 Tips wisata hemat ala JPS Wisata

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru