paket wisata jogja terbaru

Wisata Eco Green Park, Wisata Edukasi Bagi Keluarga

Sunday, September 25th 2016.

Wisata eco green park

Wisata eco green park merupakan wisata di jawa timur yang terletak berdampingan dengan kompleks wisata Jawa Timur Park 2. Tempat wisata ini memiliki konsep modern dan bertaraf internasional. Tempat wisata ini juga menyuguhkan kekayaan budaya khas Indonesia. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini memiliki tema pelestarian alam namun juga dilengkapi berbagai wahana hiburan bagi pengunjung.

Tempat wisata ini juga sangat cocok bagi keluarga karena dapat menjadi sarana edukasi bagi anak dan orang tua. Nilai yang diusung di tempat wisata edukasi ini adalah pengenalan cinta terhadap alam dengan melakukan pelestarian alam go green.

eco green park malang

Lokasi Wisata Eco Green Park

Eco green park merupakan tempat wisata di batu, malang. Tempat wisata ini terletak di Jalan Oro Ombo No. 9A Kota batu Malang, atau berjarak sekitar 30 km dari kota Malang. Perjalanan ke tempat wisata ini dapat ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit. Luas area tempat wisata ini adalah sekitar 5 hektar. Lokasi tempat wisata juga sangat strategis dekat dengan destinasi wisata lain yaitu secret zoo dan jawa timur park 2. Tempat wisata bertemakan go green ini mulai beroperasi sejak tahun 2012.

Mungkin anda tertarik ?   Prawiro Coffee Festival 2017



Wahana Di Wisata Eco Green Park

Ada berbagai wahana hiburan menarik dan obyek wisata edukatif di wisata eco green park ini. Replika candi merupakan salah satu daya tarik tempat ini. Kemudian ada pula kawasan insektarium yang memiliki koleksi beberapa jenis serangga yang telah diawetkan. Serangga awetan tersebut lalu ditempatkan di dalam bingkai akuarium sehingga terkesan seperti karya seni yang bernilai.

eco green park tarif

Terdapat pula lukisan kumbang raksasa yang sebenarnya terdiri dari kumpulan kumbang kecil yang telah diawetkan.
Wahana eco green park lainnya adalah wahana burung yang terdapat burung unta, emu, kunthul, merak, Garza, ema dan lain-lain.

Terdapat nama-nama burung yang cukup asing di telinga karena terdapat burung yang diimpor dari luar negeri. Selanjutnya apabila Anda ingin bersantai sambil menikmati musik, maka Anda dapat duduk santai di area plaza musik. Kemudian bagi Anda yang senang berpetualang, maka terdapat zona jungle adventure dimana Anda dapat berkeliling hutan buatan dengan menggunakan kereta. Saat berkeliling, Anda dibekali dengan senjata buatan seakan Anda sedang melindungi hutan dari pemburu dan pembalak liar.

Mungkin anda tertarik ?   Benteng Takeshinya Sleman, The Lost World Castle Sleman

Wisata Eco Green Park

Kemudian niklmatilah sensasi berada di atap rumah di rumah terbalik. Sesuai dengan namanya, maka Anda akan menikmati sensasi seolah-olah berada di dalam rumah yang terbalik. Mulai dari atap lantai, hingga perabot rumah. Lalu untuk mengenalkan anak pada jenis tanaman dan jamur, Anda dapat melihat area hidroponik. Di area ini terdapat tanaman stroberi, dan juga dikembangbiakkan berbagai jenis jamur yang dapat menjadi bahan makanan. Kemudian masih banyak wahana lain seperti sepeda listrik, pasar burung, multimedia dome, sapi perah harian, dan lain sebagainya.

rumah terbalik malang

Beberapa informasi bagi Anda yang ingin berkunjung ke wisata eco green park adalah harga tiket masuk dan jam buka layanan wisata. Objek wisata ini buka dari pukul 09.00 pagi. Sedangkan harga tiket yang berlaku dari hari Senin hingga Kami suntuk masuk tempat wisata ini adalah Rp40.000. Sedangkan pada hari jumat , weekend, liburan, dan tanggal merah harga tiket berubah menjadi Rp60.000.

Mungkin anda tertarik ?   5 Spot Wisata Jogja Backpaker yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Tersedia juga tiket terusan Jawa Timur Park 2 – Eco Green Park seharga 85.000 untuk Senin hingga Kamis dan 125.000 untuk hari Jumat sampai Minggu (minggu akhir), merah dan liburan. Demikianlah informasi terkait wisata eco green park malang.

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru