paket wisata jogja terbaru

Rekomendasi Wisata Indoor Jogja Saat Musim Hujan

Wednesday, December 20th 2017.

Rekomendasi Wisata Indoor Jogja – Itinerary Jogja sudah OK, persiapan akomodasi dan transport juga sudah maksimal, namun yang tidak bisa kita atur adalah cuaca karena memang itu di luar kehendak kita. Untuk kamu yang berencana liburan akhir tahun di Jogja perlu digaris bawahi ya, apabila bulan November sampai dengan Januari merupakan bulan dengan curah hujan yang tinggi, jadi alangkah baiknya kamu mempersiapkan plan B apabila kondisi cuaca tidak bersahabat. Tenang, wisata indoor jogja adalah solusinya.

Rekomendasi Wisata Indoor Jogja dimana saja ya?

Museum Ullen Sentalu

Merupakan salah satu museum di Jogjakarta yang menarik untuk dikunjungi, koleksi yang tersimpan rapi di Museum Ullen Sentalu ini merupakan barang-barang peninggalan kerajaan Mataram. Oiya, sebagai info tambahan, museum ullen sentalu ini merupakan museum terbaik lho versi tripadvisor.com.

Salah satu kelebihan museum ullen sentalu dibandingkan dengan museum lainnya adalah dalam segi pelayanan, disini kamu akan dipandu guide yang akan menjelaskan secara rinci koleksi museum yang dipajang.

Mungkin anda tertarik ?   Kampung Flory, Desa Wisata Berbasis Agrowisata Edukatif di Sleman

museum ullen sentalu

Taman Pintar Jogja

Wisata Indoor Jogja selanjutnya adalah Taman Pintar Jogja. Terletak di pusat kota Jogjakarta, Taman Pintar bisa kamu jadikan alternatif pilihan apabila cuaca di luar sedang tidak mendukung.Selain itu lokasinya juga strategis dekat dengan objek wisata indoor jogja lainnya seperti benteng vredeberg, keraton Jogja dan Taman Budaya.

Disini ada beberapa wahana ilmu pengetahuan dan alat peraga yang menarik, selain itu ada juga simulasi yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan. Menarik bukan, selain refresing pikiran juga bisa sekalian menambah pengetahuan baru, taman pintar cocok untuk segala usia.

taman pintar

Up Side Down World Jogja

Salah satu wisata Indoor Jogja yang unik ini bernama Up Side Down World. Di sini kamu bisa berfoto dengan objek-objek yang serba terbalik seolah-olah melawan ilmu gravitasi, menarik bukan? hehehe

Up Side Down World Jogja ini merupakan pengembangan dari Up Side Down World yang ada di Bali. Jadi untuk kamu yang penasaran untuk foto dengan objek-objek yang serba terbalik, kamu tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke bali, cukup ke Jogja saja kamu sudah bisa mendapatkan foto yang unik ala Up Side Down World.

Mungkin anda tertarik ?   Taman Pintar Gelar Pesta Sains Jogja 2017 untuk memeriahkan HUT Jogja ke 261

Disini ada beberapa tema foto yang bisa kamu coba, mulai dari tema warung burjo, tempat tidur, dapur, garasi, kamar tamu. Semua properti yang digunakan disini adalah asli semua lho, namun tenang, semuanya sudah dipersiapkan dengan safety yang bagus jadi kamu tidak usah khawatir.

up side down world yogyakarta

upside down bali upside down world bali tiket upside down jogja alamat upside down world jogja upside down jogja upside down world jogja

De Arca Statue Museum

Destinasi wisata indoor Jogja selanjutnya adalah De Arca Statue Museum, museum ini merupakan Madame Tussaudsnya Jogja yang menampilkan koleksi patung lilin orang-orang terkenal. Koleksi patung lilin yang ditampilkan di De Arca Statue Museum diantaranya adalah patung lilin Soekarno, Affandi, Tony Stark, Adolf Hitler, Albert Einstein dan masih banyak lagi.

Seluruh patung lilin tersebut dibuat dalam ukuran real life, sang penciptanya bernama Dunadi, seniman jogja yang terkenal akan karya patungnya yang realis.

Mungkin anda tertarik ?   Yuk Rasakan Dunia Serba Terbalik di Upside Down World Jogja

De Arca Statue Museum

De Mata Trick Eye Museum

Jika sebelumnya kamu diajak untuk melihat koleksi patung lilin yang ada di De Arca Statue Museum, destinasi wisata indoor jogja selanjutnya adalah di De Mata Trick Eye Museum. Disini dipajang gambar 3D yang jika dilihat sepintas hanyalah seperti gambar biasa saja, namun jika kamu melihatnya melalui angle yang tepat akan didapat hasil yang luar biasa menakjubkan.

Terdapat banyak koleksi gambar 3D yang dipajang di De Mata Trick Eye Museum ini, jadi untuk kamu yang doyan selfie, wisata indoor jogja ini sangat cocok untuk dikunjungi.

de mata trick eye museum

Demikianlah sedikit cerita tentang rekomendasi wisata indoor di jogja yang layak untuk kamu jadikan wisata alternatif jika cuaca di luar sedang tidak bersahabat. Jika kamu sedang mencari paket wisata jogja 3 hari 2 malam atau paket wisata jogja 2 hari 1 malam hubungi kami melalui kontak di bawah ini dan dapatkan penawaran terbaik dari jpswisata.com.

 

 

Konsultasikan Paket Wisatamu :

Nama Lengkap (required)

No Telepon (required)

Email (required)

Alamat/Kota

Paket Wisata

Pesan Tambahan

paket wisata jogja terbaru