Wisata Pintu Langit Jogja ini Instagramable Banget Lho, Penasaran?

Wednesday, February 14th 2018.

Pintu Langit Jogja – Bantul kini menjadi semakin populer bagi kalangan wisatawan, terutama yang mau menikmati liburan di Jogjakarta. Boomingnya kebun buah mangunan dengan sebutan negeri atas awan serta kawasan wisata unik di daerah Dlinggo seperti kawasan hutan pinus mangunan, puncak becici, puncak mojo dan kawasan seribu batu songgolangit menjadikan Bantul semakin diperhitungkan dalam hal potensi wisatanya.

Salah satu wisata di Bantul yang sedang hits adalah Pintu Langit Dahromo atau sering disebut Pintu Langit Jogja. Sesuai tempatnya pintu unik ini berada di Bukit Dahromo, Desa Munthuk, Kecamatan Dlinggo, Bantul. Di Pintu Langit Jogja ini kamu bisa mengambil foto yang instagramable banget lho, ga percaya? lihat foto-foto dibawah ini ya

Mungkin anda tertarik ?   Resmi Dibuka, Taman Lampu Seluas 1,2 Hektar Di Jogja

pintu langit jogja

Kawasan wisata di Bantul lebih banyak menyasar anak-anak muda yang gemar mengabadikan foto untuk diunggah di media sosial, oleh karena itulah meniru kesuksesan tempat-tempat wisata bantul yang sudah ngehits duluan seperti bukit mojo maupun bukit lintang sewu maka dibuatlah wisata Pintu Langit Jogja yang berada di Bukit Dahromo ini.

Jika di Bukit Mojo, pengunjung bisa berfoto dengan objek bunga matahari dan kupu-kupu yang lucu, maka di Bukit Dahromo ini pengunjung bisa berfoto dengan sebuah pintu unik yang seolah-olah kamu sedang menuju ke langit, jika diambil dari sudut pandang yang tepat akan menghasilkan hasil foto yang epic.

pintoe langit jogja

Memang sih untuk pemandangan alamnya kurang lebih sama dengan objek-objek wisata sekitar Dlingo yang membedakan hanya spot fotonya. Waktu paling pas untuk berkunjung ke Pintu Langit Jogja ini adalah pada pagi hari atau sore hari, karena efek yang dihasilkan dari semburat sinar mentari akan menambah syahdu, apalagi jika kamu berangkat bersama pasangan.

Mungkin anda tertarik ?   4 Objek Wisata Purwakarta Yang Eksotis

Penasaran dengan spot instagramable Pintu Langit Jogja yang berada di Bantul ini? Pilih paket wisata jogja pilihanmu bersama jpswisata.com

pintu langit dahromo

Harga Tiket Masuk Pintu Langit Jogja

Tenang saja, harga tiket masuk tempat ini tidak mahal kok, dengan duit Rp. 5000 / orang dan tarif parkir Rp. 2000/ motor kamu sudah bisa mengunjungi tempat ini, Untuk kamu yang doyan cekrek upload pastinya ga mau ketinggalan deh berfoto di Pintu Langit Jogja yang berada di Bukit Dahromo ini.